Follow Us

Louvre dan Boom Jr Turun Peringkat Klasemen MPL ID Season 2 Week 5

Amalia Septiyani - Senin, 15 Oktober 2018 | 17:35
Hasil MPL ID Season 2 selama 5 minggu
Facebook Mobile Legends

Hasil MPL ID Season 2 selama 5 minggu

GridGames.ID - Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 2 telah selesai melalui minggu kelimanya yang diselenggarakan pada tanggal 12 hingga 14 Oktober 2018 kemarin.

Hasil dari MPL ID Season 2 selama lima minggu ini sudah diunggah di Facebook Official Mobile Legends Bang Bang, yang paling membuat mata kita terfokus adalah naiknya peringkat Aerowolf Roxy dan Bigetron eSports satu tingkat jika dibandingkan peringkat minggu kemarin.

Namun sangat disayangkan, Louvre dan Boom Jr justru turun peringkat klasemen alias bertukar peringkat dengan Aerowolf Roxy dan Bigetron eSports.

Baca Juga : Ini Hasil Pertandingan dan Klasemen MPL ID yang Memasuki Minggu Ke 4

Sebelumnya dihasil 4 minggu klasemen, Louvre berada di peringkat ketiga dan Aerowolf Roxy berada di peringkat keempat, namun karena pada pertandingan terakhir kemarin, Louvre harus menerima kekalahan ketika melawan RRQ O2 dengan skor 1-2.

Begitupun juga dengan Boom Jr yang disikat habis oleh tim Onic eSports 0-2 di hari terakhir dan nggak membawa pulang apa-apa.

Keberuntungan sedang digenggam oleh Aerowolf Roxy yang bertanding melawan EVOS eSports dan meraih kemenangan dengan skor Akhir 2-1 dihari kedua MPL ID Season 2 minggu kelima.

Selain di hari kedua, Aerowolf Roxy kembali meraih kemenangannya di hari ketiga dengan menaklukkan Saints Indo dengan skor akhir 2-0.

Wih mantap betul!

Baca Juga : Live Streaming MPL ID: Ini Jadwal MPL ID Season 2 Minggu Kelima

Nggak hanya Aerowolf Roxy, Bigetron eSports juga berhasil menaklukan lawan-lawannya di hari pertama, Saints Indo, dan dihari kedua, SFI eSports,sehingga Bigetron eSports bisa naik ke peringkat 7 klasemen.

Hasil klasemen yang berubah hanya Aerowolf Roxy yang bertukar tempat di peringkat 3 dan 4, serta Bigetron eSports dan Boom Jr di peringkat 7 dan 8 saja.

Untuk keenam tim lainnya, masih berada di posisi yang sama seperti sebelumnya. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest