Follow Us

Kisah Masa Sulit Aerowolf Roxy Hingga Menjuarai MPL ID Season 1

Amalia Septiyani - Jumat, 19 Oktober 2018 | 19:00
Aerowolf Roxy
Doc. MPL

Aerowolf Roxy

GridGames.ID - Game bergenre MOBA khususnya Mobile Legends emang lagi booming banget dimasa sekarang-sekarang ini, hingga bermunculan tim-tim yang berisikan pro player di dalamnya.

Kaya yang satu ini, Aerowolf Roxy, sebuah tim yang dibentuk dari pro player khusus game Mobile Legends yang sudah berhasil meraih kemenangan beberapa kali diajang turnamen Mobile Legends ternama.

Tim ini pernah jadi juara 1 pada ajang Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 1 pada bulan April 2018 lalu, saat itu tim ini masih menggunakan nama TeamNXL> dan dari sinilah mereka mulai dikenal.

Baca Juga : Membedah Kekuatan Onic eSports Divisi Mobile Legends di MPL Season 2

"King Slayers" menjadi julukan mereka karena bisa mengalahkan tim pro player Mobile Legends lainnya dan otomatis menjadi juara MPL ID Season 1.

TeamNXL> menjuarai MPL ID Season 1
Doc. Hai

TeamNXL> menjuarai MPL ID Season 1

Sebelumnya, mereka bukanlah tim yang banyak diidolakan seperti tim pro Mobile Legends, EVOS eSports dan Team RRQ, perjuangan mereka sebelum menjuarai MPL ID Season 1 terhitung nggak gampang lho, guys.

Saat masih bernama TeamNXL>, Aerowolf Roxy belum memiliki naungan, bahkan saat MPL ID Season 1 mereka sudah terlepas dari TeamNXL>, namun karena kontrak saat MPL yang nggak memperbolehkan mereka untuk mengubah nama tim.

Formasi awal TeamNXL> atau yang sekarang bernama Aerowolf Roxy :- Afrindo 'G' Valentino- Fadhil 'Rave' Abdurrahman- Supriadi 'Watt' Dwi Putra- Joshua 'LJ' Darmansyah- Agung 'Billy' Tribowo

Aerowolf Roxy formasi awal
Doc. Aerowolf Pro Team

Aerowolf Roxy formasi awal

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest