Follow Us

Ini Cara Moonton Tentukan Sistem Matching Up Ranked Mobile Legends

Amalia Septiyani - Selasa, 23 Oktober 2018 | 20:15
Akhirnya Terjawab, Moonton Jelaskan Gimana Sistem Matching Up di Ranked Mode Mobile Legends
Moonton

Akhirnya Terjawab, Moonton Jelaskan Gimana Sistem Matching Up di Ranked Mode Mobile Legends

GridGames.ID - Kalian sebagai pemain Mobile Legends pasti pernah ngalamin lose streak alias kalah terus menerus secara berurutan kan? Sampai ada yang lempar handphone tapi nggak mau berhenti nyoba terus sampai muncul kemenangan.

Nah, karena kalau udah kalah mulu, para pemain jadi bikin spekulasi tentang penyebab kekalahannya.

Misalnya jadi nyalahin teman satu tim, padahal belum tentu juga permainan kita yang paling bagus di antara mereka, atau mungkin ketemu tim yang lebih jago, sampai-sampai itu juga dianggap suatu kesalahan, padahal mah cuma kebetulan aja.

Baca Juga : Ini Komitmen Moonton untuk Masa Depan Mobile Legends di Indonesia

Sebenarnya, gimana sih sistem matching up di Mobile Legends? Kita tanya langsung ke bosnya Moonton Indonesia, yuk!

"Sebenernya sistem matching up di ranked mode itu berdasarkan jumlah bintang pemain. Misalnya, kalau kita main bareng sama lima temen kita. Maka, akan dicarikan lawan yang jumlah bintangnya mirip dengan total bintang lima pemain di tim kita," kata Lius, E-Sports Manager Moonton Indonesia.

Maksud dari bintang itu adalah, bintang yang kita raih kalau mendapat kemenangan saat match di mode ranked.

Kalau kalian Warrior I, misalnya, berarti kalian punya 7 bintang. Nah, kalau kalian main sama 5 temen yang jumlah bintangnya sama kayak jumlah bintang kalian, berarti total bintang tim kalian adalah 35.

Maka, sistem matching up bakal mencarikan musuh yang total bintang 5 pemainnya nggak jauh dari 35 juga.

Baca Juga : Istilah Asing yang Sering Digunakan di Mobile Legends, Kamu Wajib Tahu

"Kalau kita main bareng bertiga, berarti 2 pemain lainnya random kan. Nanti lawannya pun akan begitu. 3 pemain lawan jumlah bintangnya mirip jumlah bintang 3 pemain di tim kita, 2 pemain lawan jumlah bintangnya mirip dengan jumlah bintang 2 pemain random di tim kita," lanjut Lius lagi.

Jadi, kalau kalian mau ketemu sama musuh yang levelnya lebih rendah dari kalian, kalian mesti main bareng sama temen yang di level bawah itu.

Kalau kalian berada di Epic, misalnya, ajak main temen kalian yang masih Grand Master. Tapi pastiin juga temen kalian itu bisa membawa kemenangan buat tim kalian alias jago.

Kalau noob? Yah percuma juga, dong!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest