Follow Us

Gokil! Setelah Beli 2 Mobil, sekarang Jess No Limit Beli Ferarri

Amalia Septiyani - Kamis, 25 Oktober 2018 | 17:00
Jess No Limit review mobil baru di YouTube channel miliknya
YouTube Jess No Limit

Jess No Limit review mobil baru di YouTube channel miliknya

GridGames.ID - Jaman sekarang, stereotip gamer udah berubah, bukan hanya dianggap keren, tapi juga bisa menghasilkan uang yang nggak sedikit, dan bisa beli mobil mewah, seperti Jess No Limit. Tercatat sudah 3 kali Jess No Limit membeli mobil baru, lho.

Jess No Limit, cowok yang punya nama asli Justin ini adalah salah satu gamer di Indonesia yang punya penghasilan besar dari bermain game. Sekarang doi masih tergabung menjadi pro player Mobile Legends tim EVOS eSport.

Justin juga menjadi populer sejak dirinya menjadi Top Global dalam game Mobile Legends. Selain itu, Justin juga memiliki channel Youtube gaming yang punya total subscriber dan viewer jutaan orang.

Baca Juga : Presiden Jokowi Kagum dengan Penghasilan Jess No Limit yang Bisa Sampe Ratusan Juta Sebulan

Bisa bayangin dong, seorang top global yang memiliki banyak penggemar dan berada di salah satu skuad paling diidolakan memiliki channel YouTube saat Mobile Legends lagi fenomenal-fenomenalnya di Indonesia? Jelas, hasilnya luar biasa.

Hanya dengan bermain Mobile Legends dan membuat akun YouTube, Justin memiliki penghasilan besar dan mampu membeli sebuah mobil pakai uangnya sendiri. Bukan duit orang tua.

Buat kalian yang ngefollow akun instagram Justin alias Jess No Limit pastinya tau dong kalau beberapa hari yang lalu doi share foto kunci mobil Ferrari di instastorynya? Selama menjadi pro player dan youtuber gaming, Justin udah terhitung beberapa kali ganti mobil, ya? Kita kulik yuk!

1. Honda HRV

Mobil pertama Jess No Limit, Honda HRV
Youtube Jess No Limit

Mobil pertama Jess No Limit, Honda HRV

Mobil Honda HRV yang dibeli justin pada sekitar awal tahun 2018 lalu, memiliki kapasitas 4 orang. Warnanya merah dan katanya sih, doi pengen beli Ferrari warna merah tapi belum kesampaian saat itu, maka dipilihlah Honda HRV ini sama Justin.

Mobil canggih seharga 300 jutaan ini kalau dinyalain langsung pakai tombol dan ga pakai kunci. Tinggal diinjak remnya, langsung nyala deh. Mantul!

Halaman Selanjutnya

2. Mercedes Bens SLK 250
1 2 3

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest