Follow Us

Smartfren, Yamisok dan Moonton Gelar Turnamen Mobile Legends Amatir

Amalia Septiyani - Jumat, 30 November 2018 | 10:30
Konferensi pers Smartfren National Mobile Legends Daily Tournament 2018
GridGames/Amel

Konferensi pers Smartfren National Mobile Legends Daily Tournament 2018

GridGames.ID - PT Smartfren Telecom Tbk bekerja sama dengan Moonton dan Yamisok tech Indonesia membuat sebuah turnamen dengan judul Smartfren National Mobile Legends Daily Tournament 2018.

Biasanya sebuah turnamen ditujukan pada pro player. Tapi, turnamen kali ini berbeda, karena turnamen ini dibuat khusus untuk pemain Mobile Legends amatir.

Roberto Saputra (Chief Brand Officer Smartfren), Diana Tjong (CMO Yamisok), Lius Andre Saputra (Indonesia eSport Manager, Moonton Indonesia) dan Sarah 'Viloid' Olivia (Gamer) menjadi pembicara konferensi pers turnamen tersebut yang diadakan hari ini (29/11) di Kembang Goela, Plaza Sentral, Jakarta.

Baca Juga : Mau Dapetin Koin Gratis? Cobain Flying Zepeto, Game Baru di Zepeto

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra, menjelaskan alasan mengadakan turnamen ini untuk tim amatir, "Hal ini dilakukan agar gamers yang masih dalam kategori pemula dan menengah bisa bersaing satu sama lain dengan kemampuan yang masih setara."

Nggak hanya itu, Roberto juga menginginkan pemain amatir yang ikut turnamen ini nanti dapat mengukur kemampuannya, sehingga mereka dapat mengetahui sejauh mana kemampuannya dan mampu mengembangkan diri bersama timnya jika masih kalah bersaing.

Melihat berbagai keluhan gamers yang memiliki masalah dengan koneksi internet yang nggak stabil, pihak Smartfren menghadirkan paket data "Super 4G Kuota", dimana gamers dapat bermain game sepuasnya selama sebulan penuh tanpa khawatir kehabisan kuota ataupun lag alias internet nggak stabil.

Baca Juga : Lama Naikin Skil Sims? Inilah Daftar Semua Cheat di The Sims 4

Konferensi pers Smartfren National Mobile Legends Daily Tournament 2018
GridGames/Amel

Konferensi pers Smartfren National Mobile Legends Daily Tournament 2018

Mekanisme turnamen ini menggunakan konsep poin dan leaderboard. Jadi setiap harinya, tim yang bertanding akan mendapatkan poin dan berusaha mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

64 tim dengan poin tertinggi di leaderboard akan bertanding di final bulanan dan 60 tim yang memiliki poin tertinggi di leaderboard selama 3 bulan pelaksanaan acara akan bertanding di babak grand final.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest