Follow Us

Merambah eSport, Prambors Radio Gelar Prambors PUBG Mobile Battle 2019

Amalia Septiyani - Minggu, 24 Februari 2019 | 16:56
Prambors PUBG Mobile Battle 2019
Yamisok

Prambors PUBG Mobile Battle 2019

GridGames.ID - Turnamen eSports emang lagi jadi sesuatu yang booming, terutama di Indonesia sejak beberapa tahun belakangan.

Hal tersebut juga menarik perhatian radio ternama yang digandrungi anak muda di Indonesia, yaitu Prambors, yang juga turut merambah industri eSports.

Bekerjasama dengan Yamisok Platform Indonesia, Prambors menggelar sebuah turnamen yang diberi tajuk Prambors PUBG Mobile Battle 2019.

Baca Juga : Mau Tau Cara Bunuh Tyrant Bos Zombie di PUBG Mobile? Inilah Caranya!

Dengan mengusung konsep daily tournament, Prambors ingin menjadi wadah bagi gamer untuk berkompetisi setiap harinya.

Selain dapat mengukur kemampuan, gamer yang mengikuti turnamen ini akan lebih mudah mengembangkan diri baik secara personal maupun tim.

Nggak hanya bertujuan mengembangkan diri dan pengalaman kompetisi, ada prize pool dengan total 10 juta rupiah yang akan diperebutkan dalam kompetisi Prambors PUBG Mobile Battle 2019.

Total hadiah Prambors PUBG Mobile Battle 2019
Yamisok

Total hadiah Prambors PUBG Mobile Battle 2019

“Kami juga memiliki pandangan bahwa hal yang paling dibutuhkan gamer untuk mengembangkan dirinya adalah berkompetisi melawan tim-tim berkemampuan setara. Dan, melalui Prambors PUBG Mobile Battle 2019, semua itu dapat terwujud karena setiap gamer yang mendaftar akan memiliki tujuan sama yakni menjadi yang terbaik,” ujar Josephine Euneke N R, selaku penggagas Prambors PUBG Mobile Battle 2019.

“Sehingga seluruh kemampuan mereka akan dikerahkan, dan menjadikannya pelajaran berarti ke depannya di kompetisi-kompetisi selanjutnya,” lanjut Josephine.

Prambors PUBG Mobile Battle 2019 akan berlangsung sejak 25 Februari - 3 Maret 2019 mendatang.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest