Follow Us

Live Streaming Grup AOV World Cup 2019: Indonesia VS Chinese Taipei

Amalia Septiyani - Kamis, 27 Juni 2019 | 18:30
Live Stream AWC 2019
Garena

Live Stream AWC 2019

GridGames.ID - Babak Group Stage AWC (AOV World Cup) 2019 segera diselenggarakan pada 28 Juni 2019 di mana tim Indonesia, EVOS.AOV, turut berjuang pada babak tersebut.

Pertandingan ini bisa kalian saksikan langsung melalui live streaming di Channel Youtube Garena AOV pada pukul 15.30 WIB.

EVOS.AOV tergabung dalam Grup B yang bakal menghadapi MAD Team dari Chinese Taipei yang merupakan salah satu tim yang kuat dan patut diperhatikan.

Live Stream AWC 2019
Garena

Live Stream AWC 2019

Baca Juga: Untuk Kamu Gamers Cewek, Saatnya Ikut Seleksi Nasional FSL AOV!

Tim perwakilan Indonesia tersebut juga telah melakukan banyak persiapan, mulai dari persiapan mental hingga meningkatkan permainan makro.

"Persiapan kami lebih ke arah makro game agar bisa mengejar Tim Chinese Taipei dan Thailand. Selain itu kami juga melakukan latihan untuk menempa mental baja agar mampu menghadapi tekanan yang datang saat pertandingan," ujar Manajer EVOS.AOV, Hilmy "Hiruma" Khairy.

Sang manajer juga mengatakan para pemain EVOS berada dalam kondisi mental yang baik.

"Baik (terkait kondisi mental pemain), tetapi butuh lebih dari kata baik untuk terus berlaga di turnamen kelas dunia. Kami selalu menjaga agar mental dan semangat juara dalam diri pemain selalu tinggi. Kami berharap bisa terus menjaga semangat tersebut selama kami bertanding."

Menurut Hilmy, MAD Team merupakan saingan terkuat di Grup B karena memiliki performa yang solid berkat permainan mikro dan makro yang luar biasa.

Hal tersebut terlihat saat MAD Team menjuarai GCS atau Garena Challenger Series Spring 2019.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest