Follow Us

Ini Dia Event Infection Labyrinth Dalam tantangan menegangkan!

Taufiq Bagaskara - Kamis, 29 Agustus 2019 | 21:30
Zombie Wins
GridGames

Zombie Wins

GridGames.ID - Genre Battle Royale menjadi tren baru di dunia mobile gaming dan eSports di pertengahan dekade 2010-an, yang mana PlayerUnknown’s Battleground (PUBG)-Mobile dan Fortnite menjadi yang terdepan.

Secara spesifik, PUBG Mobile terbilang berhasil meraih popularitasnya di tahun 2018, dengan jumlah pemain aktif mencapai lebih dari 200 juta di bulan Desember 2018. Negara Indonesia merupakan negara kedua terbanyak pengguna aktif.

Di Indonesia, popularitas PUBG-Mobile dapat dilihat dari antusiasme penyelenggaraan Grand Final turnamen PUBG-Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 di bulan Oktober 2018 lalu.

Dengan menawarkan total hadiah hingga 700 juta Rupiah dan kesempatan mewakili Indonesia di ajang PUBG-Mobile Star Challenge (PMSC) 2018 di Dubai, PINC 2018 berhasil menjadi magnet yang diikuti oleh tim-tim E-Sports ternama di Indonesia.

Baca Juga: BTR Microboy Kembali dan Mengisi Kekosongan Bigetron RA PUBG Mobile!

Selain event menarik diatas, tencent games juga mengadakan berbagai event menarik seperti Event Infetion Labyrinth.

Infection Labyrinth
GridGames

Infection Labyrinth

Event Infection Labyrinth sudah dimulai dan siap membawamu dalam tantangan menegangkan!

Kamu dapat melakukan eksplorasi labirin secara menyeluruh, selesaikan misi, kumpulkan poin, dan dapatkan beragam hadiah menarik dengan menukar poin yang berhasil dikumpulkan!

Berikut adalah misi dan akumulasi poin yang bisa kamu dapatkan di event Infection Labyrinth. Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan, maka semakin banyak juga hadiah yang bisa kamu tukarkan.

Misi Infection Labyrinth
GridGames

Misi Infection Labyrinth

Baca Juga: Harus Tau! Ini Dia 4 Senjata yang Digunakan Rusher PUBG Mobile

Jangan lupa ajak teman kamu untuk segera menyelesaikan misi Infection Labyrinth untuk mendapatkan hadiah yang kamu inginkan dan terus ikuti GridGames untuk mengetahui info ter-update dari game kesayangan kamu Pubg Mobile.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest