Follow Us

Free Fire, DJ Alok dan YCAB Kolab Untuk Tingkatkan Peluang Pendidikan

Amalia Septiyani - Selasa, 05 November 2019 | 17:30
Garena Free Fire, DJ Alok dan Yayasan YCAB Kolaborasi Untuk Meningkatkan Peluang Pendidikan Bagi Pemuda Seluruh Dunia
Garena

Garena Free Fire, DJ Alok dan Yayasan YCAB Kolaborasi Untuk Meningkatkan Peluang Pendidikan Bagi Pemuda Seluruh Dunia

GridGames.ID - Garena Free Fire mengumumkan karakter baru, Alok, ke dalam game yang merupakan hasil kolaborasi dengan DJ Brazil tersebut.

Karakter ini akan membantu menambah peluang pendidikan seluruh pemuda di dunia menggunakan sebagian dari hasil penjualannya.

DJ Alok telah meluncurkan video musik terbaru berjudul “Vale Vale” yang menjadi lagu tema dari turnamen internasional Free Fire World Series 2019 sebagai bagian dari kolaborasi.

Selain itu, lagu ini juga akan dibawakan oleh DJ Alok secara eksklusif di Barra Olympic Park, Rio de Janeiro pada tanggal 16 November, lho!

Dalam turnamen tersebut, Dranix Esports yang mewakili Indonesia setelah menjuarai Free Fire Indonesia Masters Season 2 2019 kemarin, juga akan hadir untuk bertarung melawan 11 tim terbaik lainnya.

Baca Juga: 1.423 Peserta Bertanding di Turnamen Free Fire PialaHarumkanIndonesia

Bersamaan dengan hadirnya karakter Alok, ada beberapa fitur baru yang dapat dinikmati oleh pemain, yakni :

  • Bermain Sebagai Alok: Karakter in-game Alok, kostum, dan aksesoris ikonik dapat dibeli di dalam Shop. Alok memiliki skill Area of Effect yang dapat menyembuhkan teman sesama tim dengan jarak terdekat, serta meningkatkan kecepatan gerak mereka.
  • Pertunjukan Alok Di Dalam Game: Setiap pembukaan game match, pemain akan didampingi dengan suara musik DJ Alok yang menyanyikan lagu Vale Vale di Starting Island.
  • Emote Alok: Tarian ikonik Alok di Vale Vale akan tersedia sebagai emote di dalam game.
Nggak cuma kolaborasi untuk karakter, Garena Free Fire dan DJ Alok bersama Yayasan YCAB akan membantu pemuda di Indonesia dan seluruh dunia dengan dukungan pendidikan menggunakan sebagian penjualan dari karakter DJ Alok.

Free Fire Indonesia akan meluncurkan program “Digital Future Ready Training Programme” yaitu sebuah program yang mempersiapkan generasi muda dengan kemampuan dan pengetahuan penting sehingga dapat berkompetisi di industri ekonomi digital yang terus berkembang secara cepat ini.

Berkolaborasi dengan YCAB Foundation, program ini memiliki inisiatif unggulan berikut:

  • Train the Trainers: Agar proses belajar mengajar dapat berlangsung dengan lebih efisien, kami akan membekali para pengajar dengan kemampuan hard skill (programming dan coding dasar) dan soft skill (kreativitas, berpikir kritis, dan pemecahan masalah).
  • Create the Future: Murid-murid yang berpotensi akan diberikan beasiswa untuk meningkatkan kemampuan dan kinerja mereka dalam bidang digital melalui bootcamp coding oleh HACTIV8 Indonesia, salah satu lembaga pelatihan ternama yang bergerak di bidang web development.
Baca Juga: Garena Free Fire Berkomitmen Melahirkan Atlet Esports Berprestasi

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest