Follow Us

First Media Mendukung Layanan Kesehatan di Nusa Tenggara Timur

Taufiq Bagaskara - Selasa, 19 November 2019 | 12:00
First Media Dukung Layanan Kesehatan

First Media Dukung Layanan Kesehatan

GridGames.ID - PT Link Net dengan brand First Media, memberikan ambulans kepada RS St. Antonius Jopu, Ende – NTT, yang dikelola oleh Yayasan Efata Ende.

Pemberian ambulans dilakukan oleh Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk (First Media) Marlo Budiman kepada Sr. Clarina – CIJ, Ketua Yayasan Efata Ende.

Baca Juga: Tim Catastrophe Menjuarai First Warriors Pertama Kali, Dapatkan Mobil

Penyerahan Ambulan Gratis

Penyerahan Ambulan Gratis

Acara dihadiri oleh Mgr Vincentius Sensi Potokota, Pr Uskup Agung Ende dan Tikna Goenawan Lukita, Ketua Yayasan Sinlui PanGa pada Minggu, 17 November 2019 di Gedung Berita Satu Plaza, Gatot Subroto, Jakarta.

"Menyadari minimnya kondisi fasilitas kesehatan yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT), dimana masih banyak Balai Kesehatan, Klinik dan Rumah Sakit yang belum memiliki alat transportasi berupa ambulans, kami mengambil langkah insiatif untuk turut mendukung peningkatan layanan kesehatan masyarakat di NTT sebagai bagian dari kegiatan CSR ‘First Happiness #ShareTogetherness’ melalui pemberian satu unit ambulans" Ujar, Marlo Budiman.

Marlo Budiman Mendukung Layanan Kesehatan di NTT

Marlo Budiman Mendukung Layanan Kesehatan di NTT

Pada kesempatan yang sama, Sr. Clarina – CIJ, Ketua Yayasan Efata Ende mengatakan, “Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas pemberian ambulans yang akan semakin mendukung pelayanan kesehatan kami kepada masyarakat.

Semoga kedepannya kegiatan ini bisa terus berlangsung, baik melalui First Media maupun perusahaan lainnya untuk terus berkontribusi bagi kesehatan masyarakat NTT.”

First Media terus menerapkan kegiatan CSR terbaik dengan berbagai program yang dimiliki dimana Perseroan telah berkontribusi dalam kampanye anti-narkoba, penyiaran saluran televisi pemerintah melalui channel Balai Kota, layanan Free WiFi, beasiswa, donor darah, dan lainnya.

Kegiatan CSR yang dilakukan merupakan upaya Perseroan dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial, dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan.

Mobil Ambulance First Media dan RS St. Antonius Jopu

Mobil Ambulance First Media dan RS St. Antonius Jopu

(*)

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest