Follow Us

Mengenal “Umbra: Amulet of Light”: Game Puzzle Buatan Anak Bangsa

Dio Firdaus - Rabu, 30 Desember 2020 | 18:30
Umbra
Niji Games

Umbra

GridGames.ID - Kalau saat ini kamu sudah berada di momen di mana merasa bosan dan capek push rank di game online seperti PUBGM, Mobile Legends atau Free Fire, ini saatnya kamu main game yang casual atau yang bisa dimainin sambil nyantai.

Ngomongin soal game casual, ada satu game mobile casual yang cocok banget untuk dimainin saat lagi santai, namanya Umbra: Amulet of Light.

Ada beberapa alasan kenapa GridGames rekomendasikan game ini, guys.

Baca Juga: Sambut Tahun Baru, Netmarble Hadirkan Update Game A3: Still Alive

Pertama, game ini modelnya puzzle gitu jadi kita bisa main sembari mengasah kemampuan otak kita.

Kedua dan yang paling penting adalah game ini merupakan buatan developer lokal, lebih tepatnya karya Niji Games.

Beberapa hari yang lalu, GridGames berkesempatan ngobrol dengan Nikko Soetjoadi selaku founder Niji Games seputar game teranyarnya ini.

Baca Juga: Garena Free Fire Umumkan Elite Pass Season 32 Pertama Tahun 2021

Ketika ditanya apakah Umbra termasuk hyper casual game yang mana artinya sebuah game dengan mekanik sangat mudah dan bisa dimainkan kapan saja, Nikko mengatakan kalau Umbra adalah casual game.

“Umbra lebih ke casual game, bukan hyper casual game. Memang mudah dimainkan, tapi mekanik dan temanya lebih ke casual game,” ujar Nikko.

Untuk kamu yang belum tau, Umbra: Amulet of Light itu adalah game puzzle dimana kita harus mencocokan bayangan yang dihasilkan objek dengan proyeksi yang ada di tembok.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest