Follow Us

Kolaborasi Sky: Children of the Light x Sanrio Hadirkan Kafe Baru Sky!

Amalia Septiyani - Jumat, 26 April 2024 | 21:40
Sky: Children of the Light x Cinnamoroll
thatgamecompany

Sky: Children of the Light x Cinnamoroll

GridGames.ID - Sky: Children of the Light menyambut kedatangan Cinnamoroll dari Sanrio untuk merayakan pembukaan kafe baru Sky di Aviary Village, Jakarta, mulai Sabtu, 27 April 2024.

Penggemar game MMORPG besutan thatgamecompany ini dapat bergabung dengan anak anjing yang menggemaskan ini yang membawa pengetahuan ahlinya tentang manajemen kafe ke kerajaan selama kolaborasi tiga minggu ini.

Selama event berjalan, pemain dapat mengumpulkan lima jenis mata uang event yang berbeda dengan cara menyelesaikan Daily Quest bertema, mengambil foto yang indah dari dekorasi warna-warni dan selfie bersama Cinnamoroll, serta mampir ke konter kafe untuk mencoba beberapa kue.

Baca Juga: Sky: Children of the Light Terbang ke PC Melalui Platform Steam

Kolaborasi Sky: Children of the Light x Cinnamoroll

Cinnamoroll dalam game Sky: Children of the Light
thatgamecompany

Cinnamoroll dalam game Sky: Children of the Light

Serangkaian penampilan bertema Cinnamoroll akan ditawarkan sebagai bagian dari kolaborasi ini, termasuk aksesori lucu, jubah, boneka, dan masih banyak lagi.

Meskipun Cinnamoroll akan pergi pada 17 Mei, penggemar dapat menantikan penambahan permanen kafe Aviary Village di mana mereka dapat mengisi ulang Light dengan cepat dan bertemu teman baru untuk petualangan yang akan datang.

Pemain juga dapat mengunjungi kafe untuk bertemu dengan teman ramah, menyapa Roh, meminta bantuan atau bergabung dengan pemain lainnya.

Baca Juga: Konser Virtual Sky: Children of the Light Cetak Rekor Guinness World Records

Halaman Selanjutnya

Kolaborasi dalam game
1 2

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest