Follow Us

A8 Sabet Juara 1 AXIS Cup 2022 dalam Kategori Game Mobile Legends

Amalia Septiyani - Jumat, 30 Desember 2022 | 16:00
A8 (Alvaeight) juara 1 AXIS Cup 2022 kategori MLBB
Bowl

A8 (Alvaeight) juara 1 AXIS Cup 2022 kategori MLBB

GridGames.ID - Turnamen esports "AXIS Cup 2022" yang mempertandingkan game Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire, telah resmi berakhir pada 11 Desember 2022 lalu.

Tim A8 (Alvaeight) Esports keluar sebagai pemenang dalam kategori game MLBB.

Kemenangan pada putaran terakhir AXIS Cup 2022 ini memperlihatkan bahwa kerja tim memiliki pengaruh besar untuk memenangkan sebuah pertandingan esports.

Menurut Christina Lim, Head of BOWL yang merupakan penyelenggara AXIS Cup 2022, A8 Esports mampu menghadapi semua tim lawan dari babak Playoffs hingga Grand Final dan selalu membabat habis lawan dengan skor 2-0.

“Hal ini tidak lepas dari eratnya teamwork para anggota tim A8 Esports dan juga kemampuan Team Captain yang fasih membaca kelemahan dan kelebihan masing-masing Hero pada saat ‘Draft Pick’ atau pemilihan Hero untuk mengimbangi kemampuan Hero lawan,” tutur Christina.

Baca Juga: Tiger Wong Esports Sukses Raih Gelar Juara AXIS Cup FREE FIRE Season 2

Selain itu, Christina turut menurutkan bahwa kesempurnaan positioning A8 Esports masih didukung dengan Push yang agresif dari Arfy sebagai Gold Laner, sehingga sering membuat tim musuh kewalahan dan kebingungan mencari titik kelemahan.

Bantuan Roamer yang datang tepat waktu dari Fawndeer juga semakin memperkuat A8 Esports dalam setiap pertandingan.

Sebelum A8 Esports, beberapa tim telah lebih dulu merasakan posisi juara di AXIS Cup tahun ini, baik di turnamen Free Fire musim pertama dan kedua, maupun MLBB musim pertama.

Diawali dengan kemenangan tim Dewa United Esports pada turnamen Free Fire AXIS Cup 2022 musim pertama, bulan Oktober lalu.

Kemenangan ini berhasil diperoleh Dewa United Esports setelah berhasil mengalahkan 520 tim yang bertanding saat itu.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular