Follow Us

AGON by AOC Monitor Dominasi Pasar Monitor Gaming Indonesia 2 Tahun Berturut-turut

Amalia Septiyani - Jumat, 10 Februari 2023 | 14:50
AGON by AOC Monitor Gaming
AOC

AGON by AOC Monitor Gaming

GridGames.ID - AGON by AOC, Sub-Merek Gaming dari AOC, dinobatkan sebagai merek teratas di pasar monitor gaming Indonesia selama dua tahun berturut-turut.

Monitor Gaming dari AOC itu sukses mempertahan kan pangsa pasar terbesar monitor gaming Indonesia pada tahun 2022.

AGON by AOC Monitor telah memposisikan diri sebagai opsi utama bagi gamers di Indonesia, menurut studi pasar terbaru (Laporan IDC 2022).

Merek tersebut menyediakan beragam monitor canggih dan efektif yang memenuhi kebutuhan khusus dari komunitas gaming.

AOC Monitor sendiri telah membangun basis pengikut setia di antara gamers Indonesia karena dedikasinya untuk menyediakan kualitas yang luar biasa, harga yang kompetitif, dan beragam produk.

Baca Juga: Alter Ego Perpanjang Kemitraan dengan Produsen Monitor Gaming AOC

Denny Ong, Country Director dari AOC Indonesia, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan sebagai merek teratas di pasar gaming Indonesia untuk dua tahun berturut-turut (2021-2022).

"Pencapaian ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman gaming terbaik bagi konsumen kami, dan kami berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan dan harapan mereka yang terus berkembang."

Produk yang ditawarkan oleh AGON by AOC Monitor sangat beragam , dengan berbagai teknologi terkini.

Contohnya, seperti pilihan refresh rate tinggi, monitor gaming dengan minim latensi, dan dukungan teknologi HDR, yang menghasilkan grafik yang spektakuler dan pengalaman gaming yang lancar disetiap produknya.

AGON by AOC Monitor juga dikenal dengan design estetika yang ramping dan menarik pada setiap lini produk monitor gamingnya, sehingga menjadi pilihan yang sempurna bagi gamers yang ingin meningkatkan nilai estetik disetup gaming mereka.

Baca Juga: Raih Predikat Brand Monitor Gaming No. 1, AOC Gelar Turnamen Valorant

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular