Follow Us

Rayakan Anniversary Ke-5, PUBG MOBILE Rilis Update Baru Versi 2.5

Amalia Septiyani - Rabu, 15 Maret 2023 | 20:40
PUBG MOBILE 2.5
PUBGM

PUBG MOBILE 2.5

GridGames.ID - PUBG MOBILE memasuki usia ke-5 pada tahun 2023, di mana perayaan ini diiringi oleh hadirnya update versi 2.5.

Terdapat fitur baru yang meliputi mode merakit baru, World of Wonder dan memungkinkan para pemain membuat konten in-game mereka sendiri, dari mode permainan hingga peta.

Selain itu, area, item, dan hadiah baru akan hadir seiring dengan ulang tahun ke-5 PUBG MOBILE, pembaruan mode Payload dan mode Metro Royale, serta Cycle 4 Season 11 dan Royale Pass Month 21 yang membawa berbagai skin in-game baru untuk dicoba.

Hari ini (15/3/2023), PUBG MOBILE mengumumkan World of Wonder, mode merakit bebas yang dilengkapi dengan fitur tanpa batas yang menawarkan pengalaman baru dalam bermain PUBG MOBILE.

PUBG MOBILE Anniversary 5th
PUBGM

PUBG MOBILE Anniversary 5th

Baca Juga: PUBG MOBILE Jalin Kolaborasi dengan Powersports Global, Polaris Inc.

Akan meluncurkan versi beta pada 16 Maret, para pemain secara langsung dapat menikmati kesempatan untuk memasuki berbagai peta dan mode permainan sebagai bagian dari rilis World of Wonder.

Selama fase beta World of Wonder, para pemain juga bisa mendapatkan kesempatan mengajukan diri sebagai kreator agar dapat mengakses fitur editing World of Wonder.

Pada tahap berikutnya dari pengujian World of Wonder, medan pertempuran akan menjadi taman bermain bagi para arsitek dengan empat landskap untuk dibangun dari awal, terinspirasi dari lokasi ikonik Erangel - Bird's Perch, Coral Reef, Jade Realm, serta seluruh lanskap Erangel itu sendiri.

Bangun kaki langit dengan berbagai objek, materi, dan jenis bangunan apapun dengan menggunakan sejumlah fitur yang didesain khusus untuk menyalin, menghapus, memutar, memperbesar dan memperkecil, terbang bebas, dan masih banyak lagi.

Dengan fitur yang lebih canggih, para designer game yang berbakat dapat menentukan sendiri parameter permainan, berkat adanya sejumlah perangkat dan obyek permainan yang mampu memperkenalkan mekanik dan cara bermain baru di game PUBG MOBILE.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest