Follow Us

Glance Melalui Nostra Gelar Turnamen Mobile Legends Khusus Ladies

Amalia Septiyani - Kamis, 30 Maret 2023 | 10:40
Nostra Goddess League
Nostra

Nostra Goddess League

GridGames.ID - Nostra bersama RevivaLTV mengumumkan bakal menggelar turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) khusus untuk para ladies.

Melihat turnamen MLBB ladies belakangan ini sangat ramai dan banyak diminati oleh penggemar esports, maka Nostra membuka kesempatan bagi para tim ladies Indonesia untuk menunjukkan keahlian mereka di turnamen ini.

Bertajuk "Nostra Goddess League", turnamen ini dilakukan secara terbuka untuk para pemain MLBB perempuan di Indonesia dengan total hadiah sebesar Rp 30 juta.

Bicara tentang format turnamen, Nostra Goddess League menghadirkan tujuh tim invited dan kualifikasi terbuka untuk umum.

Baca Juga: BIG Scythe Juara Turnamen Big Battle in Paradise, Enerii Jadi MVP!

Turnamen ini sendiri dibuat dengan tujuan untuk bisa menggapai banyak player MLBB perempuan, agar memberikan wadah bagi mereka meningkatkan kemampuan melalui event-event turnamen.

Tidak hanya itu, Nostra juga berusaha untuk membangun komunitas esports gaming melalui turnamen dan menjadikan Glance sebagai salah satu platform komunitas terbesar.

Keseruan Nostra Goddess League, dari Babak Kualifikasi Terbuka Sampai Babak Grand Finals

Final match result Nostra Goddess League
Nostra

Final match result Nostra Goddess League

Pendaftaran bagi para tim ladies di Indonesia telah dibuka pada tanggal 14 Februari sampai 2 Maret 2023.

Selama fase pendaftaran, ada 39 tim yang mendaftarkan diri secara penuh, serta 639 peserta yang mendaftarkan diri secara Solo.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest