Follow Us

Sambut Lebaran, PUBG MOBILE Adakan Berbagi THR dan Kegiatan Filantropi

Amalia Septiyani - Jumat, 14 April 2023 | 12:40
Ngabuburit PUBG MOBILE
PUBGM

Ngabuburit PUBG MOBILE

GridGames.ID - PUBG MOBILE hadir memeriahkan Bulan Suci Ramadhan dengan mengajak para pemain di Indonesia untuk merayakan bulan penuh berkah.

Game bergenre Battle Royale tersebut mengajak para pemain untuk bersama-sama mengisi waktu ngabuburit dan sahur, berpartisipasi dalam kegiatan filantropi, serta ditutup dengan berbagi THR senilai ratusan juta rupiah.

Mulai 14-24 April 2023, PUBG MOBILE akan membagikan THR eksklusif untuk seluruh pemain di Indonesia melalui in-game event bertajuk ‘THR: The Heroes of Ramadan’.

Cara mendapatkannya, pemain hanya perlu login ke dalam permainan dan masuk ke dalam event center untuk mengklaim kode redeem berhadiah in-game items.

Selanjutnya, pada tanggal 21-24 April 2023, pemain akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan pulsa Telkomsel dari Dunia Games dengan total senilai Rp 50 juta, ribuan voucher game dari LapakGaming, UC senilai Rp 10 juta, dan 20 unit smartphone.

Selain itu, terdapat grand prize berupa 1 unit iPhone 14 yang akan diundi secara live di TikTok, Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia pada 28 April 2023.

Baca Juga: PUBG MOBILE Gelar Acara Puncak Anniversary Ke-5 di MOI, Jakarta

Ngabuburit menjadi semakin seru dengan menyaksikan acara Ramadan Talkshow bertajuk ‘Ngolak (Ngelawak Bareng PUBG MOBILE)’.

Hadir pula bintang tamu Praz Teguh dan Coki Anwar pada tanggal 9 April, Jayden dan Jeixy pada tanggal 15 April, serta Benny Moza, Bangpen, Skyskuuy, dan Kimi Hime pada 19 April 2023.

Praz Teguh juga akan tampil di DVC PUBG MOBILE Spesial Ramadhan berjudul ‘Perjalan Pras Teguh Menuju #1’ yang akan diunggah pada 14 April 2023.

Saksikan seluruh episode Ramadhan Talkshow dan DVC PUBG MOBILE spesial Ramadhan di kanal YouTube PUBG MOBILE Indonesia.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest