Follow Us

Setelah Versi Mobile, Megaxus Luncurkan Game GrandChase di Platform PC

Amalia Septiyani - Selasa, 04 Juli 2023 | 10:00
GrandChase Classic
Megaxus

GrandChase Classic

GridGames.ID - Setelah meluncurkan GrandChase Mobile beberapa waktu lalu, kali ini Megaxus kembali meluncurkan game terbarunya, GrandChase Classic.

Walaupun sama-sama menggunakan judul “GrandChase”, kedua game ini memiliki gameplay yang berbeda total satu dan lainnya.

Kedua game tersebut dimainkan di platform yang berbeda, GrandChase Mobile dimainkan di smartphone Android maupun IOS, sedangkan GrandChase Classic dimainkan di PC berbasis Windows.

GrandChase Classic yang memiliki genre Side-scrolling Online Action RPG ini menawarkan pengalaman bermain PC Online game yang unik, dengan memadukan pertarungan seru, grafis bergaya anime yang memukau, dan gameplay multiplayer yang menarik.

Para pemain Indonesia kini dapat bergabung dengan dunia aksi seru GrandChase Classic dengan mendaftar akun dan mengunduh game ini di situs web resminya, https://grandchase.megaxus.com/.

Baca Juga: KOG dan Megaxus Rilis GrandChase Mobile, Game Bergenre Action RPG Character

Sebagai hadiah khusus untuk pendaftaran melalui situs web PT Megaxus Infotech, gamer Indonesia akan menerima berbagai bonus eksklusif di dalam game, meningkatkan pengalaman bermain mereka sejak awal.

"Kami sangat antusias menghadirkan GrandChase Classic kepada komunitas gamer Indonesia," ujar Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech.

"GrandChase Classic menghadirkan permainan yang penuh adrenalin, sekaligus tantangan baru bagi gamer Indonesia untuk mengadu skill, tidak hanya dengan sesama gamer lokal, namun juga dengan gamer dari seluruh dunia."

GrandChase Classic
Megaxus

GrandChase Classic

Baca Juga: Game GrandChase Kini Tersedia dan Bisa Dimainkan di Platform LINE POD

Dengan berbagai fitur gameplay yang menarik, GrandChase Classic menjanjikan petualangan yang seru bagi gamer dengan berbagai tingkat keahlian.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest