Follow Us

7 Pemain Ungkap Persiapan Jelang Pokemon World Championships 2023

Amalia Septiyani - Senin, 31 Juli 2023 | 15:25
Pokémon World Championships 2023 segera digelar di Yokohama, Jepang.
AKG

Pokémon World Championships 2023 segera digelar di Yokohama, Jepang.

GridGames.ID - Turnamen Pokémon World Championships 2023 akan segera digelar di Yokohama, Jepang dalam dua pekan mendatang.

Kejuaraan tahunan ini akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut, mulai tanggal 11 hingga 13 Agustus 2023.

Tujuh pemain Pokémon Game Kartu Koleksi dari Indonesia akan ikut ambil bagian di kejuaraan ini untuk memperebutkan gelar Juara Dunia dalam bidang Pokémon Game Kartu Koleksi.

“Tahun ini, Indonesia berkesempatan mengirim lebih banyak pemain Pokémon Game Kartu Koleksi ke Pokémon World Championship bidang Game Kartu Koleksi. Penambahan jumlah ini kami harapkan dapat memperbesar peluang pemain dari Indonesia untuk dapat meraih hasil optimal di Yokohama nanti,” tutur Christina Lim, General Manager AKG Games, distributor kartu Pokémon Indonesia.

“Enam pemain Indonesia akan bertanding mulai dari babak kualifikasi di hari pertama. Sementara, salah satu pemain, Adya, akan langsung mendapatkan Day-2 Invitation yang merupakan privilese bagi juara Pokémon Championship Indonesia 2022-23. Umumnya, hari pertama akan membutuhkan energi ekstra, karena pada hari pertama ini pemain Indonesia akan berhadapan dengan ratusan pemain dari seluruh dunia,” tambah Christina.

Baca Juga: Niantic Inc. Resmi Merilis Pokemon Go dalam Bahasa Indonesia

Tujuh pemain Pokémon Game Kartu Koleksi yang akan mewakili Indonesia di Pokémon World Championship 2023 di antaranya adalah:

  • Dyatmika Paramaanindya (Adya),
  • Jonas Xavier,
  • Darwin Rasubala,
  • Rafli Attar Ricco,
  • Christian,
  • Albert Chew,
  • Reynard Chew.
Pemain Pokémon Game Kartu Koleksi Indonesia yang akan bertarung di Pokémon World Championships 2023
AKG

Pemain Pokémon Game Kartu Koleksi Indonesia yang akan bertarung di Pokémon World Championships 2023

Para pemain ini berhasil melaju ke kejuaraan dunia setelah berhasil mengumpulkan Championship Point terbanyak dari rangkaian turnamen resmi Pokémon Game Kartu Koleksi periode 2022-2023, serta Pokémon Championship Indonesia 2022-23.

“Sebagai persiapan Pokémon World Championships, saat ini saya lebih banyak menonton berbagai Championships di negara lain untuk menambah referensi deck list. Selain itu, saya juga terus memperbanyak porsi latihan bareng teman-teman untuk meningkatkan kualitas permainan saya,” tutur Adya, Juara Pokémon Championships Indonesia 2022-23, yang akan bertanding pada Pokémon World Championships hari kedua.

Baca Juga: Gimmighoul Jadi Pokemon Terbaru di Pokémon Scarlet and Pokémon Violet

Source : GridGames

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest