Follow Us

Royale Pass Ace 3 PUBG MOBILE Dirilis, Hadirkan Kostum Bertema Halloween!

Amalia Septiyani - Kamis, 14 September 2023 | 11:40
Royale Pass Ace 3 PUBG MOBILE
PUBGM

Royale Pass Ace 3 PUBG MOBILE

GridGames.ID - PUBG MOBILE secara resmi merilis Royale Pass Ace 3 (RP A3) untuk merayakan update versi 2.8 pada hari ini, 14 September 2023.

Di Royale Pass Ace 3 bertajuk Freaky Fiesta yang akan tersedia 14 September - 13 November 2023, ada beberapa hadiah utama yang bisa didapatkan, yaitu Lunahowl Set dan Circus of Screams Crossbow.

Para pemain yang berhasil mencapai level 50 dapat mengklaim hadiah skin eksklusif Circus of Screams Crossbow yang bisa di-upgrade hingga ke level 3 untuk menampilkan efek pesan kill.

Sementara itu, hadiah utama dari Royale Pass Ace musim kedua ini adalah Lunahowl Set, outfit bertema Halloween yang bisa di-upgrade hingga ke level 3 untuk membuka tiga bagian kostum yang warnanya bisa dipilih sesuai dengan selera pemain. Outfit ini akan didapatkan pemain yang mencapai level 100.

Setelah mencapai level 100, pemain dapat membuka seluruh hadiah yang tersedia di Royale Pass Ace 3 yang memiliki value setara 48 ribu UC.

Baca Juga: PUBG MOBILE Valkyrie Battleground Vol. 3 Hadir dengan Format Baru, Pertandingkan 20 Tim Ladies Terbaik!

Cara Mendapatkan Royale Pass Ace 3 di PUBG MOBILE

RP Ace 3 PUBG MOBILE
PUBGM

RP Ace 3 PUBG MOBILE

Royale Pass Ace 3 mulai dirilis secara resmi pada tanggal 14 September 2023, namun para pemain sudah bisa melakukan pre-order Royale Pass Ace 3 (RP A3) selama periode 7-13 September 2023 untuk mendapatkan bonus hadiah skin permanen, Crimson Boneslayer Blade.

Untuk melakukan pre-order, masuk ke Lobi Utama PUBG MOBILE, kemudian menuju Campaign Center yang terletak di bawah ikon ‘Shop’, dan pilih halaman ‘Royale Pass Pre-order Perks’.

Pemain masih dapat membeli Royale Pass Ace 3 setelah periode pre-order berakhir dengan harga yang sama, namun tidak disertai dengan bonus pre-order yang tertera di atas.

Pemain bisa mendapatkan Royale Pass Ace 3 dengan menggunakan RP Upgrade Card (A3) dengan 720 UC, atau Elite RP Upgrade Card (A3) dengan 1.920 UC. Daftar Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Ace 3 (RP A3)

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest