Follow Us

MLBB Angkat Tema JRPG ke In-game, 3 Hero Ini Dapat Skin Bergaya Anime!

Amalia Septiyani - Kamis, 17 Agustus 2023 | 16:45
Skin Edith dan Xavier MLBB bertema JRPG
Moonton

Skin Edith dan Xavier MLBB bertema JRPG

GridGames.ID - Gebrakan baru hadir dari Moonton, developer game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), yang menghadirkan skin bergaya anime dengan tema khas Japanese RPG (JRPG) bertajuk “Beyond The Clouds”.

Tampilan skin pada tema ini menerapkan corak warna cerah, keren, dan bergaya Jepang yang akan disukai para penggemar MLBB.

Dalam menyambut hadirnya skin spesial tersebut, ada dua event yang diselenggarakan di mana salah satunya memungkinkan pemain untuk mendapatkan skin Kagura “Beyond The Clouds” secara gratis setelah berhasil menyelesaikan quest yang tersedia.

Beyond The Clouds Event

Event Beyond The Clouds MLBB
Moonton

Event Beyond The Clouds MLBB

Event ini memberikan garansi item in-game eksklusif kepada para pemain seperti Battle Effects, Killing Notifications, dan Battle Emotes. Bahkan jika beruntung, pemain bisa mendapatkan skin khusus Edith maupun Xavier “Beyond The Clouds” dalam 10 kali pengundian.

Para pemain MLBB dapat membeli item limited maupun skin edisi “Beyond The Clouds” di Shop yang ada pada tampilan pengundian event. Pemain yang sudah mengumpulkan Skywhale Essence dalam jumlah yang ditentukan bisa menukarkannya dengan item limited maupun skin khusus.

Baca Juga: Harus Tau! Inilah Skill dan Rekomendasi Build Hero Ixia Mobile Legends

Bagi pemain yang memiliki atau mengaktifkan Weekly Diamond Pass, akan mendapatkan diskon sebesar 60 persen untuk tab undian 1x, pemain hanya akan mendapatkan diskon 50 persen apabila tidak mengaktifkannya.

Terdapat pula diskon sebesar 10 persen untuk pengundian langsung 10x dan pemain hanya membutuhkan 450 diamonds untuk melakukannya.

Para pemain bisa mendapatkan salah satu skin dari Edith atau Xavier, bahkan keduanya, melalui kupon undian.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest