Follow Us

EA Ungkap Preview Pertama EA SPORTS FC™ Tactical dengan Simulasi Interaktif

Amalia Septiyani - Jumat, 13 Oktober 2023 | 14:25
EA SPORTS FC™ Tactical
EA

EA SPORTS FC™ Tactical

GridGames.ID - Electronic Arts Inc. (NASDAQ: EA) telah mengungkapkan preview pertama dari EA SPORTS FC™ Tactical, yakni cara baru untuk memainkan The World's Game di perangkat mobile.

EA SPORTS FC Tactical menyuguhkan simulasi interaktif dengan gameplay turn-based strategy dan akses ke lebih dari 5.000 pemain asli dari lebih dari 10 liga teratas, termasuk Premier League, LALIGA EA SPORTS, Bundesliga, Ligue 1, dan Serie A.

Sebagai tambahan terbaru dalam ekosistem EA SPORTS FC yang semakin berkembang, EA SPORTS FC Tactical menekankan strategi dalam permainan, seperti manajemen stamina dan power-play.

Strategi dalam permainan EA SPORTS FC™ Tactical
EA

Strategi dalam permainan EA SPORTS FC™ Tactical

Pertandingan akan disimulasikan, dengan eksekusi aksi yang bergiliran untuk bertahan, menyerang, melakukan skill moves, dan menendang bola ke target, sehingga menghasilkan aksi permainan sepak bola asli yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga: Electronic Arts Resmi Luncurkan Game EA SPORTS FC™ di Perangkat Mobile

“EA SPORTS FC Tactical merangkul gameplay strategis untuk menciptakan pengalaman sepak bola yang benar-benar baru yang memukau pemain dalam The World's Game seperti belum pernah ada sebelumnya,” kata Nick Wlodyka, SVP, GM of EA SPORTS FC.

Taktik bermain EA SPORTS FC™ Tactical
EA

Taktik bermain EA SPORTS FC™ Tactical

“Kami sangat senang menyambut para penggemar turn-based strategy games untuk bergabung dengan klub sebagai bagian dari komunitas pemain EA SPORTS FC dan segera membagikan lebih banyak informasi lainnya tentang EA SPORTS FC Tactical.”

EA SPORTS FC Tactical akan mencakup berbagai mode permainan, mulai dari pertandingan persahabatan online hingga kompetisi online yang intens, termasuk Rank Match, League, dan Guilds.

Latih pemain untuk menguasai gerakan tingkat tinggi, buka fitur-fitur sempurna untuk perkembangan yang lebih dalam, dan atur tim impianmu dengan berbagai item seperti desain stadion, seragam, dan bola.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest