Follow Us

Zynga Melalui Socialpoint Resmi Merilis Top Troops, Game Mobile Bergenre RPG

Amalia Septiyani - Rabu, 01 November 2023 | 17:20
Top Troops
Zynga

Top Troops

GridGames.ID - Zynga Inc. mengumumkan bahwa studio mereka, Socialpoint, telah meluncurkan game Top Troops pada hari ini, Rabu, 1 November 2023.

Top Troops merupakan game mobile terbaru yang menggabungkan strategi, RPG, dan mekanisme penggabungan (merge) untuk menciptakan petualangan medieval fantasy dalam pertempuran dan penaklukan.

Game tersebut membawa pemain ke kerajaan penuh warna, King's Bay, saat dua saudara yang saling berseteru memimpin pasukan mereka ke dalam pertempuran besar antara kebaikan dan kejahatan.

Pemain akan diuji untuk melakukan penggabungan dan memerangi langkah mereka menuju kemenangan, dengan memanfaatkan kombinasi strategi tanpa terbatas demi menciptakan skuad pasukan yang kuat.

Baca Juga: Sega Rilis Game Sonic Superstars untuk Platform Konsol dan PC

Setiap jenis unit, mulai dari Ninja Moles hingga Imperial Elves, dapat ditingkatkan levelnya dan digabungkan, untuk menciptakan pasukan yang sempurna untuk segala tantangan.

Setiap pilihan yang diambil oleh pemain akan menentukan nasib dari langkah penaklukan mereka.

"Top Troops adalah langkah baru yang berani ke dalam genre merge-and-battle yang menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia melalui gameplay strategi," ungkap Akshay Bharadwaj, Kepala Socialpoint.

"Kami mengundang pemain untuk melepaskan inner commander mereka dengan membangun kerajaan yang kuat dan memimpin assassins, necromancer rats, dan mermen ke dalam pertempuran. Dengan gameplay inovatif dan dunia yang berwarna-warni, Top Troops pasti akan menarik bagi para penggemar yang menginginkan kesenangan dan kegembiraan dalam penaklukan taktis."

"Sejak awal kerjasama kami dengan Socialpoint hingga peluncuran hari ini, kami sangat senang akhirnya membawa Top Troops menjadi kenyataan," kata Yaron Leyvand, Wakil Presiden Eksekutif Games di Zynga.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest