Follow Us

Resmi Rilis di Indoneia, Hatsune Miku Colorful Stage Akan Hadir di Indonesia Comic Con 2023

Amalia Septiyani - Senin, 30 Oktober 2023 | 15:00
Hatsune Miku Colorful Stage

Hatsune Miku Colorful Stage

GridGames.ID - Kabar gembira datang untuk para penggemar Hatsune Miku. Sang virtual idol bakal hadir di event Indonesia Comic Con 2023.

Penggemar dapat bertemu dengan Hatsune Miku melalui game Hatsune Miku Colorful Stage yang hadir di perhelatan pop culture tersebut.

Game Hatsune Miku Colorful Stage ini telah resmi meluncur di Asia Tenggara dari bulan September kemarin.

Para pemain akan disuguhkan pengalaman bermain yang lebih mendalam dengan grafis memukau dan lagu-lagu hits dari Vocaloid.

"Hatsune Miku Colorful Stage bukan sekadar game, tetapi sebuah revolusi dalam dunia musik virtual. Kami bangga bisa membawa pengalaman ini ke Indonesia," ujar tim Razer Gold Indonesia.

Baca Juga: Kolaborasi PUBG Mobile dan KFC Hadirkan Turnamen di 4 Lokasi

Pengalaman Bermain yang Tak Terlupakan dengan Razer Gold

Hatsune Miku Colorful Stage x Razer Gold

Hatsune Miku Colorful Stage x Razer Gold

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain Hatsune Miku Colorful Stage di Indonesia, Razer Gold menyediakan fasilitas top-up untuk game tersebut.

Dengan melakukan top-up melalui Razer Gold, pemain tidak hanya mendapatkan akses penuh ke fitur-fitur premium dalam game, tetapi juga berbagai diskon eksklusif yang hanya bisa didapatkan melalui Razer Gold.

  • Hatsune Miku Helo Party
Berikut beberapa program promo yang bisa kalian nikmati, luar biasanya lagi kalian bisa mendapatkan combo promo jika program mulai di tanggal yang bersamaan. Selamat bermain dan enjoy penawaran-pewaran kami.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest