Follow Us

GoPay Arena Community Championship Kembali Digelar, Berhadiah Ratusan Juta Rupiah!

Amalia Septiyani - Rabu, 08 November 2023 | 15:10
GoPay Arena Community Championship 2023
GoPay

GoPay Arena Community Championship 2023

GridGames.ID - GoPay Arena Community Championship, turnamen komunitas yang mempertandingkan game Mobile Legends: Bang Bang, kembali digelar di tahun 2023.

Turnamen yang diselenggarakan oleh GoPay ini akan digelar pada 24 November hingga 20 Desember 2023 dengan format online serta offline.

GoPay Arena Community Championship terbuka untuk pemain dari segala level, di mana para peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah hingga Rp100 juta.

Dalam menyelenggarakan turnamen ini, GoPay berkolaborasi dengan RevivaLTV, platform esports terbesar tanah air sekaligus penyelenggara berbagai event esports berskala nasional.

GoPay berkomitmen menghadirkan wadah bagi para komunitas untuk berkompetisi dan membuka kesempatan bagi siapapun yang memiliki minat bertanding agar bisa #NaikLevelBarengGoPay dengan mengasah skill mereka di turnamen profesional.

Baca Juga: Kolaborasi PUBG Mobile dan KFC Hadirkan Turnamen di 4 Lokasi

Kelvin Timotius, Head of User Spend GoPay menjelaskan, “GoPay Arena Community Championship 2023 merupakan wujud komitmen kami dalam memajukan industri eSports di Indonesia dan sekaligus menjadi andalan gamers dalam memberikan pengalaman terbaik dalam bertransaksi pembayaran non-tunai melalui aplikasi GoPay.”

Kelvin mengatakan turnamen tahun ini melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan sebelumnya yang mendapatkan antusiasme tinggi dari para gamers.

Selama periode turnamen berlangsung, GoPay memberikan cashback khusus sampai dengan Rp20.000 untuk transaksi top-up game di Google Play, Codashop, dan Lapakgaming.

Pada turnamen ini, peserta akan mengikuti rangkaian kualifikasi terbuka atau open qualifier.

Selanjutnya, top 8 dari babak kualifikasi terbuka akan lanjut bermain hingga menyisakan 4 tim untuk melaju ke babak final yang diselenggarakan offline tanggal 2 Desember 2023 di Jakarta.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest