Follow Us

Tiger Wong Esports Sabet Juara 1 Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2023

Amalia Septiyani - Selasa, 31 Oktober 2023 | 00:45
Tiger Wong Esports pemenang YGEC 2023
Yamaha Indonesia

Tiger Wong Esports pemenang YGEC 2023

GridGames.ID - Kompetisi Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2023 (YGEC 2023) telah usai yang ditutup oleh babak Final Nasional pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Terdapat 7 tim esports yang menjadi juara wilayah, di mana mereka saling beradu skill gaming untuk memperebutkan Juara Nasional YGEC 2023.

YGEC 2023 sendiri dimulai dari babak penyisihan pada bulan September yang lalu, kemudian dilanjutkan dengan babak 32 besar hingga ke Final Nasional.

Penyisihan dan babak 32 besar diadakan secara offline di 7 wilayah yaitu; Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pontianak dan Makassar.

Setiap juara wilayah berhak mendapatkan uang tunai dan akan maju ke babak Final.

Baca Juga: Yamaha Indonesia Kembali Gelar YGEC 2023 Berhadiah Motor dan Uang Tunai!

Pada babak final perebutan juara satu dan dua mempertemukan tim esports Tiger Wong dari Jakarta dengan tim esports Hardclone X dari Pontianak.

Pertandingan ini berlangsung sangat sengit, kedua team beradu skill terbaiknya untuk memperebutkan gelar Juara Nasional YGEC 2023.

Antusiasme penonton juga dapat disaksikan melalui kolom kometar pada laman live streaming, komentar-komentar yang membangun tumpang tindih saling bersautan untuk mendukung team jagoan masing-masing.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pendukung setia kami yang mendukung kami mulai dari babak penyisihan hingga Final Nasional. Berkat dukungan kalian kami berhasil menjadi Juara Nasional YGEC 2023. Title ini akan memotivasi kami untuk semakin meningkatkan skill gaming kami ke tingkatan yang lebih tinggi”, ujar Hajrin Arafat MJ, Perwakilan Team Tiger Wong, Juara Nasional YGEC 2023.

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Yamaha sebagai penyelenggara dan harapannya agar event esports seperti ini dapat selalu diadakan oleh Yamaha di tahun-tahun berikutnya.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest