Follow Us

M5 Watch Party Ajak Penggemar MLBB Temukan Truk Yu Zhong di Jakarta, Bandung dan Semarang

Amalia Septiyani - Selasa, 28 November 2023 | 21:00
Truk Yu Zhong
Moonton

Truk Yu Zhong

GridGames.ID - Rangkaian pertandingan M5 World Championship, kejuaraan dunia dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), akan diselenggarakan dalam periode tanggal 2 hingga 17 Desember di Manila, Filipina.

Namun, kemeriahan event tersebut masih akan tetap bisa dirasakan oleh para penggemar di indonesia melalui M5 Watch Party yang akan diselenggarakan oleh Moonton Games selaku developer sekaligus publisher dari MLBB.

Watch party alias pesta nonton bareng (nobar) akan berlangsung pada beberapa titik ikonik di DKI Jakarta (Taman Ismail Marzuki), Bandung (Cikapundung River Spot), dan Semarang (Balai Kota Semarang) selama rangkaian pertandingan M5 berlangsung.

Mobil truk dengan patung naga akan berhenti pada lokasi-lokasi yang telah ditentukan dan menyelenggarakan watch party.

Tidak hanya watch party, dalam rangkaian event yang akan dimulai sekitar jam 16:30 hingga 22:30 WIB ini juga bakal diselenggarakan beberapa aktivitas lainnya yang tidak kalah seru demi membuat pengalaman nonton bareng jadi semakin meriah, antara lain beberapa permainan dan fun match.

Baca Juga: Meriahkan M5 World Championship, Moonton Hadirkan M5 Pass dan Event Seru!

Main Bareng Yu Zhong

Event Yu Zhong Journey M5
Moonton

Event Yu Zhong Journey M5

Dalam rangka sosialisasi M5 World Championship di Tanah Air, rangkaian event offline juga diadakan, salah satunya Main Bareng Yu Zhong yang digelar di area fasilitas pendidikan pusat kota yang mudah dijangkau oleh para penggemar MLBB.

Yang telah berlangsung adalah DIPO Hub Universitas Diponegoro, Semarang, pada 23-24 November dan Universitas Maranatha, Bandung, pada 27-28 November, jam 12.00 hingga 19.00 WIB.

Universitas Maranatha
Moonton

Universitas Maranatha

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest