Follow Us

PUBG MOBILE Gelar Frost Festival Party di Trans Snow World Bintaro

Amalia Septiyani - Sabtu, 18 November 2023 | 15:20
Frost Festival Party PUBG MOBILE
PUBGM

Frost Festival Party PUBG MOBILE

GridGames.ID - Update terbaru PUBG MOBILE versi 2.9 yang bertajuk Frost Festival membawa suasana musim dingin di dalam game telah dirilis beberapa waktu lalu.

Uniknya, keseruan di dalam game ini akan hadir di dunia nyata yang digelar pada 19 November 2023 di Trans Snow World Bintaro, Tangerang Selatan.

Komunitas dapat hadir dalam acara tersebut untuk merasakan keseruan bermain wahana salju layaknya di dalam game PUBG MOBILE.

Setiap pengunjung akan dikenakan biaya Rp 200 ribu untuk dapat bermain di wahana tersebut.

Eits, tapi PUBG MOBILE akan memberikan tiket masuk gratis untuk 150 orang pertama yang mendaftarkan diri melalui tautan berikut.

Baca Juga: PUBG MOBILE X Pandora Box Hadirkan Wahana Zombie Apocalypse di Twin Plaza Hotel

Selain menikmati wahana salju, komunitas juga dapat bergabung dalam acara Watch Party bertepatan dengan Match Day 4 2023 PMGC Group Stage - Yellow.

Salah satu tim perwakilan Indonesia yaitu Bigetron Red Villains akan berjuang untuk mendapatkan tiket menuju babak Grand Final di Turki.

Pengunjung yang berpartisipasi dalam Watch Party dapat berpartisipasi dalam tantangan seru untuk mendapatkan merchandise eksklusif seperti kaos, hoodie, dan jaket 2023 PMGC secara gratis.

Watch Party tersebut juga akan berlangsung semakin seru berkat kehadiran lima kreator konten populer – Windah Basudara, BTR Alice, Baeby Gray, Rio Djaja, dan Rizad Immalano.

PMGC Watch Party
PUBGM

PMGC Watch Party

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular