Follow Us

Meriahkan M5 World Championship, Moonton Hadirkan M5 Pass dan Event Seru!

Amalia Septiyani - Minggu, 19 November 2023 | 09:00
M5 Pass
Moonton

M5 Pass

Para penggemar MLBB di seluruh dunia bisa menyaksikan tim-tim terbaik MLBB akan bertarung demi mencapai gelar sebagai juara dunia MLBB.

Dalam rangka menyemarakkan M5, MLBB akan menghadirkan M5 Pass, di mana event utamanya akan berlangsung dalam periode 20 November-17 Desember 2023.

Terdapat banyak hadiah eksklusif melalui rangkaian event tersebut, mulai dari Battle Effects M5, Avatar Border M5, Trail Effect M5, Graffiti M5, emote eksklusif M5, aksi eksklusif M5, dan hadiah lainnya.

Akan ada figurine Yu Zhong untuk 5.000 pemain pertama yang berhasil mencapai M5 Pass Lv.150 yang masuk dalam deretan hadiah eksklusif.

Hadiah event M5
Moonton

Hadiah event M5

Baca Juga: Nolan, Sang Penjelajah Multiverse, Resmi Hadir di Mobile Legends

MLBB juga akan menghadirkan M5 Pass Event Shop dalam periode 20 November-31 Desember, di mana para pemain bisa menukarkan M5 Coins yang diperoleh dari M5 Pass dengan berbagai item bertema M5.

Event shop kali ini kembali menampilkan resource eksklusif M3, mulai dari figurine, skin, battle emote, dan lainnya, sehingga pemain bisa melengkapi koleksi yang dulu sempat terlewatkan.

Selanjutnya ada M5 Team Support, event yang akan mengajak para penggemar untuk memberikan vote kepada dua tim Wild Cards yang berhasil lolos dalam periode 20-26 November.

Dukungan dapat diberikan sekali dalam sehari dan bisa menggunakan Diamonds untuk tambahan. Tim dengan jumlah dukungan terbanyak akan dianugerahi sebagai “Most Popular Team of M5” pada Grand Final M5.

Baca Juga: Project NEXT 2023 Mobile Legends Tahap Kedua Hadirkan Perubahan Besar

Selama M5, pemain bisa memperoleh berbagai hadiah dan menikmati setiap pertandingan melalui event M5 Party Week selama dua pekan, mulai dari 18-31 Desember.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest