Follow Us

Captain Tsubasa: Ace Resmi Dirilis Secara Global di Android dan iOS

Amalia Septiyani - Selasa, 05 Desember 2023 | 19:30
Captain Tsubasa: Ace
DeNA

Captain Tsubasa: Ace

GridGames.ID - Captain Tsubasa: Ace resmi dirilis secara global untuk platform Android dan iOS pada Selasa, 5 Desember 2023.

Seiring dengan peluncurannya, game Sepak Bola Kompetitif Real-time yang diterbitkan oleh DeNA ini turut mempublikasikan sebuah video promosi (PV).

Dalam video tersebut terdapat karakter ikonik seperti sang pemain jenius Tsubasa Ozora, sang penyerang ganas Kojiro Hyuga dari Akademi Toho, sang penjaga gawang tangguh Genzo Wakabayashi, dan masih banyak lagi pemain terkenal lainnya dari seri “Captain Tsubasa”.

Para karakter yang ikonik ini, akan disertai dengan pengisi suara bahasa Jepang berkualitas tinggi, sehingga fans dapat merasakan kembali keseruan saat menonton seri animenya.

Selain informasi karakter, dalam videonya juga menampilkan gameplay serba cepat dari mode kompetitif real-time 5v5 dengan durasi 4 menit.

Para pemain tentunya dapat secara bebas memilih karakter yang mereka sukai, bekerja sama dengan teman, atau bertanding melawan pemain-pemain hebat di seluruh dunia dalam game Captain Tsubasa: Ace.

Baca Juga: Captain Tsubasa: Ace Umumkan CBT Global Terbatas dengan Cuplikan Seru!

Milestone Reservasi Terpenuhi - Event perilisan menanti!

“Captain Tsubasa: Ace” telah mencapai 3 juta pendaftar pada periode pra-registrasi.

Seluruh pemain yang berpartisipasi dalam event akan mendapatkan hadiah in-game berupa:

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular