Follow Us

Stumble Guys Hadirkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Tetris

Amalia Septiyani - Jumat, 22 Desember 2023 | 20:05
Stumble Guys x Tetris
Scopely

Stumble Guys x Tetris

GridGames.ID - Game Stumble Guys rilis update terbaru pada Jumat, 22 Desember 2023, dengan menambahkan cara baru untuk bermain.

Akan hadir Blok Tetrimino dari game Tetris® yang sudah terkenal dan ikonik di dunia digunakan untuk membuat mekanisme permainan baru dalam game battle royale-nya.

Selain map baru, kosmetik dan aksesoris yang bertemakan Tetris akan hadir secara bertahap dan menyatu secara sempurna dengan Stumbleverse.

Para Stumbler akan menikmati pengalaman Tetris yang benar-benar baru saat mereka berkompetisi untuk menjadi Stumbler terakhir yang bertahan dari berbagai rintangan.

Salah satu rintangan yang hadir ada di atas objek berbentuk Tetrimino dengan pengalaman yang penuh kegembiraan dan kekonyolan.

Baca Juga: Kyo Kusanagi, Karakter King of Fighters, Hadir di Metal Slug: Awakening

Level yang serba baru ini akan menyuguhkan keseruan dan kekacauan untuk bertahan di atas Tetris Matrix yang penuh kejutan, di mana pemain harus berhati-hati agar tidak terhempas oleh Line-Clearing event khas Tetris atau terjatuh dari blok Tetrimino.

Saat papan Tetris dibersihkan, pemain dapat terhempas dari map ketika Tetrimino mulai jatuh, bergerak, serta berputar lebih cepat dan lebih cepat sampai lebih banyak pemain yang tersingkir.

Lintasan Tetris di Stumble Guys
Scopely

Lintasan Tetris di Stumble Guys

“Kolaborasi luar biasa dengan Tetris ini berhasil menciptakan level ‘Stumble Guys’ yang sangat baru. Mengintegrasikan pengalaman khas Tetris yang begitu dicintai ke dalam ‘Stumble Guys’ akan memberi pemain rasa nostalgia dan banyak keseruan bagi para pemain saat mereka mencoba menyelesaikan permainan sebelum Tetriminos berjatuhan,” Ujar Naz Amarchi, Senior Vice President and General Manager of “Stumble Guys” Scopely.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest