Follow Us

GEMAZ Festival Siap Digelar, Gandeng Komunitas Esports dan Cosplay

Amalia Septiyani - Selasa, 09 Januari 2024 | 08:00
Press Conference GEMAZ Festival 2024 di Blackstone Garage, Jakarta (8/1/2024).
Dok. GridGames/ Amalia Septiyani

Press Conference GEMAZ Festival 2024 di Blackstone Garage, Jakarta (8/1/2024).

GridGames.ID - GEMAZ Festival 2024 hadir sebagai wadah bagi komunitas gaming untuk menjalin interaksi maya menjadi nyata.

Festival ini hadir untuk memajukan industri gaming lokal dengan beragam aktivitas menarik untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan.

“Tujuan diadakannya GEMAZ Festival 2024 ini sederhana dan mulia, yakni sebagai wadah anak muda,” ujar Rob Clinton Kardinal, Ketua Panitia GEMAZ Festival 2024.

Ia juga mengatakan telah menggandeng 30 komunitas yang tak hanya dari esports, tapi juga dari komunitas jejepangan lewat coswalk akan tampil di GEMAZ Festival 2024.

Event tersebut bertempat di Hall 5 dan 6 Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang Selatan.

Baca Juga: Eggy Party Gelar Event untuk Penggemar di Jakarta Awal Tahun 2024

Dimeriahkan oleh Artis dan Pro Player Esports Kenamaan

Tiga tim esports Indonesia, yakni Team RRQ, ONIC Esports, dan EVOS Esports, siap bertarung untuk memperebutkan trofi di GEMAZ Festival 2024.

Tak hanya itu, akan digelar pula pertandingan antar selebriti dan influencer yang akan mempertemukan RAFF SQUAD menghadapi CLIN SQUAD.

RAFF SQUAD akan diperkuat oleh deretan selebritis dan influencer seperti Raffi Ahmad, Meyden, Baim Wong, dan Alshad Ahmad.

Sementara itu CLIN SQUAD akan dihiasi oleh Rob Clinton Kardinal, Vidi Aldiano, Aqsa Aswar, serta Caitlin Halderman.

Wajah-wajah tak asing di skena esports MLBB juga akan hadir di GEMAZ Festival 2024, seperti Ranger Emas, Momochan, KB, Clara Mongstar, dan Gerry Eka.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest