Follow Us

Jalin Kemitraan dengan Point Blank, AGON By AOC jadi Monitor Gaming Resmi PBIC 2024

Amalia Septiyani - Jumat, 01 Maret 2024 | 20:15
AGON by AOC jadi monitor gaming resmi PBIC 2024
AOC

AGON by AOC jadi monitor gaming resmi PBIC 2024

GridGames.ID - AGON by AOC umumkan kemitraan baru dengan Point Blank sebagai Monitor Gaming Resmi untuk Point Blank International Championship 2024.

Turnamen terbesar Point Blank tersebut telah diselenggarakan di Mall Taman Anggrek Jakarta, dari tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024.

Selain mendukung Point Blank International Championship, AGON by AOC juga akan menjadi Monitor Resmi untuk Point Blank National Championship.

Sebanyak 50 monitor gaming AOC akan digunakan dalam kedua ajang ini, menyediakan kualitas visual dan responsivitas yang unggul bagi para pemain.

Baca Juga: AGON by AOC Beri Dukungan untuk Turnamen Red Bull Campus Clutch 2023

Experience monitor gaming high end

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman gaming yang tak tertandingi, AGON by AOC juga akan memiliki experience booth di lokasi acara yang menampilkan monitor gaming high end seperti AGON 6 OLED dan AGON x Porsche PD49.

Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk merasakan langsung teknologi terkini dalam monitor gaming dan melihat keunggulan produk-produk AGON by AOC.

Selain itu, terdapat banyak aktifitas booth berhadiah menarik untuk pengunjung, yang menambah keseruan acara dan memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi para peserta.

"Kami sangat senang menjalin kemitraan dengan Point Blank sebagai Monitor Gaming Resmi untuk Point Blank International Championship 2024 dan Point Blank National Championship," kata juru bicara AGON by AOC.

"Kami percaya bahwa monitor AGON by AOC akan membawa pengalaman gaming para pemain ke level berikutnya dan kami berharap dapat menyaksikan momen-momen epik di kedua turnamen ini."

Baca Juga: Rayakan 56 Tahun Perilisan, AOC Gelar Serangkaian Event Bertajuk AOC Days

Halaman Selanjutnya

PBIC dan PBNC 2024
1 2

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest