Follow Us

PUBG MOBILE x Dodge Hadirkan Tiga Mobil Performa Tinggi ke Dalam Game

Amalia Septiyani - Jumat, 15 September 2023 | 21:55
PUBG MOBILE X Dodge
PUBGM

PUBG MOBILE X Dodge

GridGames.ID - PUBG MOBILE mengumumkan kolaborasi dengan Dodge, merek mobil muscle car Amerika ikonik pada Jumat, 15 September 2023.

Sebelumnya, kolaborasi antara PUBG MOBILE x Dodge telah menuai kesuksesan di wilayah Amerika Utara dan Selatan pada tahun 2022 lalu.

Nah, mulai 15 September hingga 6 November, kolaborasi ini akan menghadirkan tiga model andalan Dodge ke dalam PUBG MOBILE, tersedia dalam pilihan warna eksklusif untuk game Battle Royale ini.

Pemain akan merasakan dunia Dodge dan mendapat kesempatan untuk mencoba dua model performa high-end dari Dodge, yaitu Dodge Challenger SRT Hellcat dan Dodge Charger SRT Hellcat.

Kedua kendaraan baru tersebut dinamai sesuai raungan karakteristik mesin mereka bersama dengan model mobil listrik, Dodge Hornet GLH.

Baca Juga: Royale Pass Ace 3 PUBG MOBILE Dirilis, Hadirkan Kostum Bertema Halloween!

Dodge Challenger SRT Hellcat akan tersedia dalam warna Blaze serta Lime yang mencolok, dan Dodge Challenger SRT Hellcat Jailbreak dalam warna Hellfire yang membara.

Dodge Charger SRT Hellcat akan tersedia dalam warna Tuscan Torque dan Fuchsia, dan Dodge Charger SRT Hellcat JailBreak dalam warna Violet Venom.

Kolaborasi ini juga akan memperkenalkan Dodge Hornet GLH, yang dikenal dengan suspensi yang lebih rendah dan saluran pembuangan yang telah di-upgrade, dalam warna Redline, Sunburst, dan Scarlet Sting.

Pemain dapat berharap untuk mengendarai kendaraan Dodge yang terkenal di dalam permainan, yang dikenal dengan tenaga kuda tinggi, akselerasi lurus yang intens, dan handling yang kuat.

Nikmati muscle car ikonik Dodge: Challenger SRT Hellcat, dengan gaya retro namun modern; mobil muscle car empat pintu satu-satunya di dunia, Charger SRT Hellcat, dengan kecepatan maksimum 203 mph; dan Dodge Hornet GLH, model listrik pertama dari Dodge, yang membawa pendekatan baru ke dalam jajaran mobil performanya.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest