Follow Us

Wajib Tau! Inilah 4 Langkah Jitu Menjadi Role Support di PUBG Mobile

Amalia Septiyani - Rabu, 20 September 2023 | 13:30
PUBG MOBILE
Level Infinite

PUBG MOBILE

GridGames.ID - Role Support di PUBG Mobile sangat penting meskipun kerap dilupakan di dalam sebuah tim.

Hal tersebut disebabkan oleh para pemain yang biasanya berlomba-lomba untuk memburu kill sebanyak mungkin.

Padahal, role Support dalam sebuah tim akan sangat membantu yang akan menjadi garda terdepan untuk menolong rekan satu tim yang membutuhkan pertolongan.

Meskipun banyak orang mengatakan tugasnya ‘hanya’ bawa medkit dan membantu rekan yang sekarat, tapi nyatanya pada prakteknya tidak mudah.

Maka dari itu, GridGames bakal memberikan beberapa tips jitu buat kamu yang ingin berperan sebagai support di PUBG Mobile.

Tapi, sebelumnya buat kamu ingin mendapatkan skin-skin keren PUBG Mobile, beli akun PUBG Mobile Indonesia adalah solusinya. Sekarang lagi banyak promo menarik, lho.

1. Menjadi Back Up dari Para Rusher

Ilustrasi bermain PUBG MOBILE
Level Infinite

Ilustrasi bermain PUBG MOBILE

Rusher menjadi ujung tombak tim dalam mendapatkan kill dan menghabisi lawan. Sebagai support, peran utama kamu ketika para rusher sedang melakukan push atau penyerangan, yakni sebagai back up. Kamu harus dapat membaca pergerakan dari para rusher di tim kamu.

Jangan sampai kamu kehilangan jejak mereka, sehingga semua musuh dapat dibabat sampai habis. Di sisi lain, kamu harus pandai dalam menjaga posisi kamu agar tidak ketahuan musuh. Jika saja kamu sampai terdeteksi oleh musuh, maka rusher tim kamu akan kesulitan sendirian. Maka kematianlah yang kemudian bisa menjadi akhir dari seluruh tim.

Baca Juga: PUBG MOBILE x Dodge Hadirkan Tiga Mobil Performa Tinggi ke Dalam Game

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest