Follow Us

Tree of Savior: Neverland Unjuk Concept Art dan Gelar Co-Creation Project untuk Region Asia

Amalia Septiyani - Sabtu, 15 Juni 2024 | 16:00
Tree of Savior: Neverland

Tree of Savior: Neverland

GridGames.ID - Tree of Savior: Neverland pamerkan Concept Art terbaru sekaligus memberi sinyal perilisan dalam waktu dekat di beberapa wilayah di Asia pada tahun 2024.

Game mobile MMORPG yang diporting dari versi PC game ini diketahui telah dikembangkan selama empat tahun lamanya dengan mewarisi nama dari seri “Tree of Savior” dan didesain dengan latar dunia mitologi Nordik.

Sudut pandang 2.5D klasik dan art yang ilustratif dipertahankan untuk memastikan para penggemar dan pecinta MMORPG mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

Baca Juga: eFootball™ Luncurkan Season 7 yang Bertajuk 'King of the Continent'

Ciptakan Pengalaman ‘Kehidupan Kedua di MMO’ yang Baru

Tree of Savior: Neverland

Tree of Savior: Neverland

Empat tahun penuh dedikasi dilakukan oleh tim pengembang dibalik “Tree of Savior: Neverland” yang dipimpin oleh Kim Hakkyu, sang pencipta seri “Ragnarok”, dan para anggota yang juga berkontribusi dalam pengembangan MMORPG populer “Laplace M”, yang telah diunduh 10 juta kali di seluruh Asia.

Sebagai fans berat seri “Ragnarok” dan “Tree of Savior”, tim ini berkomitmen untuk menghadirkan suasana baru yang memikat para pemain baru maupun veteran. Inovasi pada gameplay genre role-play disuguhkan untuk meningkatkan keseruan sekaligus menghidupkan pengalaman bermain di dalam game.

Keterampilan Hidup Tak Kalah Penting! Koki dan Pengrajin juga bisa jadi MVP

Tree of Savior: Neverland

Tree of Savior: Neverland

Seri terbaru ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi lebih jauh selain Class yang berfokus pada pertarungan seperti Warrior, Mage, dan Priest, namun juga menjangkau Class dengan keterampilan hidup seperti Chef dan Craftsman.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular