Follow Us

Inilah Jadwal Lengkap dan Harga Tiket World Cyber Games (WCG) 2024

Amalia Septiyani - Sabtu, 22 Juni 2024 | 14:30
World Cyber Games (WCG) 2024

World Cyber Games (WCG) 2024

GridGames.ID - WCG (World Cyber Games) 2024, turnamen esports internasional, siap digelar kembali di tahun 2024 dengan menghadirkan beragam program baru dan total hadiah yang lebih besar.

CEO Bigpicture, Song Kwang-jun, mengatakan, “Melalui WCG 2024, kami berencana untuk menampilkan beragam konten yang dapat dinikmati oleh para influencer dan gamer di seluruh dunia. Kami juga optimis WCG 2024 akan menjadi Festival Influencer Global terbesar nomor satu di dunia.”

WCG Rivals

Para influencer terbaik yang mewakili negaranya masing-masing akan melanjutkan kompetisi di WCG Rivals.

Berlangsung dari bulan Juni hingga Agustus 2024, WCG Rivals tidak hanya menampilkan kompetisi antar peserta, namun juga kegiatan para peserta selama masa karantina untuk mempersiapkan turnamen, termasuk latihan dan lainnya.

WCG Festival

WCG Festival menjadi puncak WCG 2024, akan diadakan di Jakarta, Indonesia di ICE BSD, mulai 31 Agustus hingga 1 September 2024 yang merupakan sebuah acara offline di mana para influencer berkumpul untuk menyajikan konten yang beragam dan menarik yaitu Creator Rumble: 60 di panggung utama Festival.

The Creator Rumble: 60 adalah jenis baru dari kompetisi global yang mana influencer internasional bersaing untuk meraih gelar di berbagai game.

Lebih dari 3 judul game akan dimainkan oleh 60 influencer global yang terdiri dari influencer top di setiap negara.

Baca Juga: WCG Tunjuk Jakarta jadi Tuan Rumah Gelaran World Cyber Games 2024

Pembelian dan harga tiket WCG Festival 2024

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular