Follow Us

Merge Hero: Evolve, Game Besutan Breadog Games, Resmi Dirilis di 10 Negara

Amalia Septiyani - Jumat, 02 Agustus 2024 | 14:50
Merge Hero: Evolve

Merge Hero: Evolve

GridGames.ID - Merge Hero: Evolve, game besutan Breadog Games, resmi dirilis di 10 (sepuluh) negara, yakni Hongkong, Macau, Taiwan, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, Singapura, Filipina, dan juga India, pada Rabu, 31 Juli 2024.

Buat yang belum tau, Merge Hero: Evolve ini merupakan game yang menggabungkan konsep match-three dengan gameplay roguelite, dan tower defense.

Game ini akan memberikan mode pertempuran yang beragam, dan menawarkan strategi permainan yang menyenangkan.

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-10, Moonton Adakan Giveaway Terbesar Sepanjang Sejarah Mobile Legends

Latar Belakang Cerita

Akibat ulah dan kejahatan manusia, membuat dewa-dewa dari Timur dan Barat murka dan memutuskan untuk menghukum umat manusia. Serangan besar-besaran dari para dewa mengancam keberadaan manusia itu sendiri.

Di keadaan yang kritis itu, pahlawan dari berbagai era sejarah hadir kembali untuk memimpin perlawanan, serta melindungi keberlangsungan umat manusia di muka bumi, dan mempertahankan tanah air mereka. Sementara itu, rasa ketidakpuasan mulai muncul di kalangan para dewa.

Tampilan Game

Merge Hero: Evolve

Merge Hero: Evolve

Pada laman utama Merge Hero: Evolve, pemain akan disuguhkan dengan Task, Activity, Store, Energy, Coins, Diamonds, Power hingga layanan untuk top-up. Melalui halaman depan ini, pemain bisa mengedit profilenya sendiri, dan melihat level dimana Ia berada.

Melalui laman Task, pemain harus menyelesaikan beberapa tugas terlebih dahulu agar bisa meng-klaim reward, dan melihat Achievement yang telah diperoleh.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular