Follow Us

Playhera Indonesia Gelar 2.500 Turnamen yang Diikuti oleh 800 Ribu Gamer Nasional

Amalia Septiyani - Sabtu, 17 Agustus 2024 | 16:00
Peluncuran platform game Playhera di Indonesia
Dok. Playhera

Peluncuran platform game Playhera di Indonesia

GridGames.ID - Playhera, sebuah platform game, secara resmi diluncurkan di Indonesia pada Jumat, 16 Agustus 2024. Seiring dengan peluncurannya, Playhera Indonesia gelar rangkaian 2.500 turnamen online dan offline selama tiga bulan ke depan.

Menargetkan hampir 800 ribu gamer komunitas di seluruh Indonesia, turnamen ini menawarkan peluang emas untuk memamerkan keahlian mereka, menumbuhkan persahabatan, dan membangun komunitas baru yang dinamis.

Menggaungkan Misi Menyatukan Gamer

Peluncuran Playhera Indonesia
Dok. Playhera

Peluncuran Playhera Indonesia

Playhera Indonesia didedikasikan untuk memberdayakan para gamer, dengan misi menyatukan gamer dalam kompetisi, komunikasi, kreasi, dan berbagi konten di platform yang intuitif dan ramah pengguna.

Platform tersebut juga berkomitmen pada kekuatan komunitas, menyediakan alat dan sumber daya yang penting bagi para gamer untuk berkembang. Playhera memungkinkan komunitas untuk mempersonalisasi ruang mereka, mencerminkan identitas, dan preferensi unik mereka.

Dibuat dengan menyesuaikan gamer sehingga menumbuhkan rasa kepemilikan dan keterlibatan yang mendalam, menciptakan ekosistem game yang dinamis dan dinamis. Playhera juga membekali para pemimpin dan anggota komunitas dengan sumber daya pendidikan yang penting.

Baca Juga: AXIS Gelar Roadshow di 16 Kota, Hadirkan Turnamen Mobile Legends Terbesar Nasional

Menghubungkan Komunitas dengan Lainnya

Grand launching Playhera Indonesia
Dok. Playhera

Grand launching Playhera Indonesia

Dari panduan tentang menjalankan turnamen hingga tips dan lokakarya manajemen komunitas yang efektif, Playhera memastikan pengguna siap untuk mengatur dan mempertahankan aktivitas mereka dengan baik.

Playhera menghubungkan komunitas dengan mitra potensial, sponsor, dan influencer, menyediakan sumber daya tambahan, hadiah, dan dukungan promosi. Kolaborasi strategis ini meningkatkan pengalaman komunitas, menawarkan lebih banyak peluang untuk keterlibatan dan pertumbuhan.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular