Follow Us

realme 13 Resmi Meluncur di Indonesia, Tawarkan Pengalaman Gaming Bintang Lima

Amalia Septiyani - Kamis, 08 Agustus 2024 | 17:10
Peluncuran realme 13
realme

Peluncuran realme 13

GridGames.ID - realme secara resmi meluncurkan realme 13 di Indonesia pada Rabu, 7 Agustus 2024 dengan mengusung pengalaman “Gaming Bintang Lima” dan menawarkan pengalaman gaming yang lengkap dan maksimal di segmen harga dua jutaan.

realme 13 hadir di Indonesia dengan harga Rp2.999.000 untuk varian memori 8GB+8GB* | 128GB yang tersedia di Shopee, Akulaku, dan realme.com, serta Rp3.199.000 untuk memori 8GB+8GB* | 256GB yang tersedia eksklusif di Super Brand Day TikTok Shop dan Tokopedia, serta realme.com.

“realme 13 mendefinisikan ulang smartphone dengan keunggulan dalam hal performa. Tidak hanya didukung dengan chipset yang powerful, smartphone ini juga menghadirkan rangkaian fitur terbaik untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman yang maksimal bagi anak muda, baik saat bermain game maupun dalam mengakomodir kegiatan sehari-hari. Hadir dengan harga yang terjangkau, realme 13 akan menjadi smartphone yang tepat untuk menjadi pilihan para anak muda dalam memberikan pengalaman mobile gaming yang nyaman dan maksimal,” ujar Sherry Dong – Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia.

“Kehadiran realme 13 juga sejalan dengan komitmen kami untuk selalu menjawab dan mengakomodir harapan para anak muda. Melalui riset internal, kami menemukan setidaknya ada lima isu utama yang dialami oleh para pengguna di segmen ini, meliputi lag, frame drop, layar yang kurang mulus, charging lama, sampai suhu bodi smartphone yang cepat panas saat bermain game. Melalui pengalaman “Gaming Bintang Lima”, realme 13 akan mengakomodir kebutuhan bermain yang komplit bagi anak muda,” lanjut Sherry.

Baca Juga: Review realme C55 NFC, Mengusung Memori Besar, Cocok untuk HP Gaming Harian

Menjadi Official Smartphone Partner Honor of Kings

Bersamaan dengan peluncuran realme 13, realme dan Honor of Kings mengumumkan kolaborasi dan menjadikan realme 13 sebagai “Official Smartphone Partner Honor of Kings”. Dalam kolaborasi ini, realme dan Honor of Kings berkomitmen untuk mendukung anak muda di ranah gaming dan esports, salah satu bentuknya melalui Honor of Kings City Roadshow dan Campus Championship.

Dalam rangkaian City Roadshow tersebut realme bersama Honor of Kings mengadakan turnamen untuk mencari talenta yang berbakat di masing masing kota di Indonesia. Selain itu, ada juga kegiatan Campus Championship bekerja sama dengan kampus-kampus seluruh Indonesia, mengajak para mahasiswa untuk berunjuk gigi menjadi gamer sejati dan berkesempatan untuk mengikuti kontes Campus Ambassador, Talent Hunt, dan juga Turnamen Honor of Kings, mereka akan berkompetisi untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp750.000.000 dalam acara Campus Championship.

“Dengan bangga kami umumkan kolaborasi bersama realme dan menjadikan realme 13 sebagai Official Smartphone Partner Honor of Kings (HOK). Langkah strategis dengan realme ini diharapkan akan mengembangkan pengalaman gaming secara menyeluruh di berbagai faktor. City Roadshow dan Campus Championship merupakan langkah awal dari kami dan realme, yang mana ke depannya HOK dan realme akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman gaming terbaik bagi anak-anak muda di Indonesia,” ujar Agung Chaniago, Country Manager Level Infinite Indonesia.

Menghadirkan “Gaming Bintang Lima” Jawab Kebutuhan Anak Muda

realme 13 mengusung perpaduan lima fitur utama untuk menghadirkan pengalaman “Gaming Bintang Lima” bagi para anak muda, meliputi chipset Snapdragon 685, layar AMOLED Ultra-smooth 120Hz, 67W SUPERVOOC Charge, 4392mm² VC Cooling System, serta fitur GT Mode pertama yang dihadirkan untuk pertama kalinya oleh realme di realme Number Series.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular