Follow Us

AFK Journey Resmi Dirilis, Siap Ajak Pemain Jelajahi Dunia Anime dengan Seni Kanvas!

Amalia Septiyani - Jumat, 09 Agustus 2024 | 16:46
AFK Journey

AFK Journey

GridGames.ID - AFK Journey, game RPG Open-world terbaru besutan pengembang Lilith Games dan publisher Farlight Games, resmi diluncurkan pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Game ini mengajak pemain untuk menjelajahi dunia anime yang memukau dengan grafis seni kanvas yang indah. Untuk meramaikan peluncurannya, AFK Journey telah menyiapkan berbagai hadiah menarik dan event seru bagi para pemain di Indonesia.

Pada 10 Juli hingga 7 Agustus 2024, AFK Journey telah menggelar periode pra-registrasi untuk para pemain mendaftar dan mendapatkan akses lebih awal serta hadiah spesial yang telah disiapkan saat hari perilisannya. Untuk merayakannya, Farlight Games juga merilis sebuah video trailer eksklusif untuk pemain saksikan.

Baca Juga: AFK Journey Buka Tahap Pra-Registrasi, Rilis di Indonesia pada Kuartal Ketiga 2024

Petualangan di Dunia Canvas yang Indah Dimulai!

AFK Journey

AFK Journey

AFK Journey siap menyambut para pemain dengan petualangan penuh warna dan menantang. Trailer peluncuran resmi juga telah hadir untuk memberikan pemain tampilan awal di dunia anime dengan gaya seni kanvas indah ini.

Dengan mengadaptasi gaya seni kanvas yang unik dan indah, AFK Journey akan menghanyutkan pemain dalam dunia dongeng penuh keajaiban. Saksikan kelangsungan cerita dunia Esperia yang beraneka ragam mulai dari ladang Golden Wheatshire yang bersinar ke Dark Forest yang bercahaya, dan dari Remnant Peaks hingga Vaduso Mountains.

Tersedia Dubbing Bahasa Jepang

Halaman Selanjutnya

AFK Journey
1 2 3

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular