Follow Us

Bstation Ramaikan Event Gelar Jepang Universitas Indonesia ke-30

Amalia Septiyani - Jumat, 23 Agustus 2024 | 08:00
Booth Bstation di acara GJUI ke-30
Dok. Bstation

Booth Bstation di acara GJUI ke-30

GridGames.ID - Bstation hadir meramaikan Gelar Jepang Universitas Indonesia atau GJUI ke-30, salah satu festival kampus jejepangan terbesar di Indonesia. Event tersebut berlangsung pada 9-11 Agustus 2024 di Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia.

Bstation berkolaborasi bersama Xiaomi dan Telkomsel untuk menghadirkan booth dengan beragam keseruan bagi para pecinta kultur jejepangan. Booth Bstation di GJUI 30 ini menawarkan berbagai aktivitas menarik yang dinantikan pengunjung.

Di Experience Zone bersama Xiaomi, pengunjung dapat berfoto bersama cosplayer favorit mereka, menikmati keseruan bermain claw machine, dan mendapatkan merchandise eksklusif. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti akun media sosial Bstation untuk mendapatkan informasi terkini seputar anime dan konten menarik lainnya.

Baca Juga: Forsaken World 2 Segera Masuki Fase CBT Hanya untuk 3000 Pemain Pertama

Kesuksesan dan Keterlibatan Pengunjung

Kemeriahan booth Bstation di GJUI ke-30
Dok. Bstation

Kemeriahan booth Bstation di GJUI ke-30

Bstation berhasil menarik perhatian banyak pengunjung untuk merasakan pengalaman seru di booth. Acara ini berhasil memberikan pengalaman yang menarik dan edukatif bagi para penggemar.

Bstation ingin lebih banyak terlibat dalam menyukseskan berbagai acara jejepangan, sehingga semakin banyak orang mengenal Bstation sebagai platform nonton anime terdepan di Indonesia.

UGC dan Dukungan untuk Konten Kreator

Cosplayer di booth Bstation
Dok. Bstation

Cosplayer di booth Bstation

Di booth Bstation, pengunjung bisa langsung mendaftar sebagai konten kreator dengan kategori ACG (Anime Comic & Game) dan bergabung dalam komunitas konten kreator Bstation.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular