Follow Us

World Cyber Games (WCG) Festival 2024 Siap Digelar. Dimeriahkan Tiara Andini dan JKT48

Amalia Septiyani - Selasa, 20 Agustus 2024 | 12:00
WCG 2024

WCG 2024

GridGames.ID - WCG (World Cyber Games) 2024, sebuah turnamen esports internasional, segera digelar selama dua hari mulai tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2024. Tak hanya mempertandingkan kompetisi antar influencer, WCG 2024 juga menghadirkan berbagai hiburan menarik melalui WCG Festival serta penampilan spesial dari Tiara Andini dan JKT48.

“Melalui WCG 2024, kami berencana untuk menampilkan beragam konten yang dapat dinikmati oleh para influencer dan gamer di seluruh dunia. Kami juga optimis WCG 2024 akan menjadi Festival Influencer Global terbesar nomor satu di dunia,” ujar CEO Bigpicture, Song Kwang Jun.

Baca Juga: Inilah Jadwal Lengkap dan Harga Tiket World Cyber Games (WCG) 2024

Hadirkan 3 Stage Berbeda

WCG Festival merupakan acara puncak dari WCG 2024 yang rencananya akan digelar di ICE BSD, Tangerang dengan menghadirkan 3 stage berbeda dengan hiburan yang beragam, yakni Stage W, Stage C dan Stage G.

Pada ketiga stage ini akan digelar berbagai kompetisi dan program hiburan seru, mulai dari WCG Rivals Mobile Legends yang berada di Stage W, WCG Rivals Valorant yang berada di Stage G , hingga The Creator Rumble: 60 yang berada di Stage C.

World Cyber Games (WCG) 2024

World Cyber Games (WCG) 2024

Diramaikan Influencer dan Adakan Cosplay Competition

The Creator Rumble: 60 menjadi salah satu yang spesial dan merupakan jenis baru dari kompetisi global di mana influencer internasional bersaing untuk meraih gelar di berbagai game populer dan memperebutkan hadiah dengan nilai fantastis sebesar Rp 600 juta.

Para konten kreator terkenal asal Indonesia yang akan berpartisipasi dalam Creator Rumble: 60 di antaranya adalah Windah Basudara, Dean KT, Ibnu Wardani, Shandy Luo dan banyak lagi lainnya. Acara puncak WCG 2024 juga akan diramaikan dengan penampilan spesial dari Tiara Andini dan JKT48.

Selain bisa menikmati banyak hiburan di WCG Festival, pengunjung juga bisa turut berpartisipasi dalam Cosplay Competition dan Sparring Zone. Bagi yang berpartisipasi dalam Cosplay Competition berkesempatan memenangkan hadiah total sebesar Rp 50 juta. Sementara itu, pengunjung juga bisa beradu kemampuan di Sparring Zone yang akan mempertandingkan berbagai game seperti, Mobile Legends Bang Bang, Valorant dan The Finals.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular