Follow Us

Borderlands® 4 Dikonfirmasi Rilis Tahun 2025, Sudah Bisa Masuk Wishlist!

Amalia Septiyani - Jumat, 23 Agustus 2024 | 08:30
Borderlands® 4
2K

Borderlands® 4

GridGames.ID - 2K bersama Gearbox Software dengan bangga mengumumkan entri terbarunya, Borderlands® 4, yang rencananya akan dirilis pada tahun 2025 dalam tahun fiskal Take Two 2026.

Seri game looter-shooter ikonik ini akan dirilis pada platform PlayStation®5, Xbox Series X|S, serta PC via Steam dan Epic Games Store. Game ini juga sudah tersedia untuk masuk dalam wishlist sekarang.

“Saya dan tim di Gearbox memiliki banyak hal yang ingin dilakukan dengan Borderlands sejak pertama kali kami memperkenalkan genre looter-shooter kepada dunia dengan game original kami,” ujar Randy Pitchford, pendiri dan Presiden Gearbox Entertainment Company.

“Kami semua memiliki ambisi yang sangat besar untuk Borderlands 4 dan mengerahkan semua yang kami miliki untuk membuat semua yang kami sukai dari Borderlands menjadi lebih baik dari sebelumnya, sekaligus membawa game ini ke tingkat yang lebih tinggi dan ke arah yang lebih menarik.”

Baca Juga: Asyik! Borderlands 3 Bisa Diunduh Gratis di Epic Games Store

Umumkan Teaser di Gamescom Opening Night Live

Borderlands 4 diumumkan pada Gamescom Opening Night Live dengan sebuah trailer teaser yang menyuguhkan pemain dengan tampilan pertama dari sebuah planet yang baru. Game ini menjadi judul keempat dalam seri utama Borderlands dan entri ketujuh untuk keseluruhan franchise.

Pemain akan kembali berperan sebagai Vault Hunter yang legendaris untuk mencari harta karun alien sembari meledakkan semua hal yang ada di hadapan mereka.

Terjual Jutaan Kopi

Borderlands 4
2k

Borderlands 4

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular