Follow Us

2K Umumkan Entri Baru Mafia: The Old Country Siap Hadir Tahun 2025

Amalia Septiyani - Jumat, 23 Agustus 2024 | 09:30
Mafia: The Old Country
2k

Mafia: The Old Country

GridGames.ID - 2K dan Hangar 13 secara resmi mengumumkan Mafia: The Old Country, entri baru dari seri Action Adventure yang telah mendapatkan beragam penghargaan. Game ini rencananya akan dirilis pada tahun 2025 untuk perangkat PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC via Steam.

Mafia: The Old Country sudah dapat dimasukan ke dalam wishlist, dan untuk detail mengenai judul terbaru seri Mafia ini akan diumumkan pada Desember 2024.

Game ini diumumkan dengan trailer teaser yang khas dan memukau. Ungkap asal-usul kejahatan organisasi kriminal di kisah mafia penuh kekerasan yang berlatar di dunia bawah Sisilia pada tahun 1900-an.

Berjuang untuk bertahan hidup di era yang berbahaya dan tak kenal ampun ini, dengan aksi yang disuguhkan secara realistis dan kaya akan cerita yang menjadi ciri khas dari seri Mafia.

Baca Juga: Forsaken World 2 Segera Masuki Fase CBT Hanya untuk 3000 Pemain Pertama

“Pada tiga entri pertama dalam franchise Mafia, kami memperkenalkan pemain ke dunia Mafia melalui cerita brutal yang berlatar di era yang berbeda,” ujar Nick Baynes, Presiden Hangar 13.

“Dalam Mafia: The Old Country, kami kembali kepada hal yang disukai para penggemar tentang seri ini, membuat narasi yang dalam dan linier dengan nuansa ala film mafia klasik, mengunjungi lokasi baru yang menakjubkan, dan menyuguhkan semuanya dalam satu paket yang sempurna untuk penggemar yang ingin merasakan pengalaman imersif.”

Mafia: The Old Country
2k

Mafia: The Old Country

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2002 dengan game Mafia yang menjadi pelopor, seri Mafia telah terjual lebih dari 34 juta kopi di konsol dan PC. Para kritikus dan penggemar memuji seri ini atas pengembangan narasi yang begitu kaya, penyampaian yang luar biasa, dan perhatian yang mengesankan terhadap detail di seluruh latar dunia yang sesuai dengan zamannya.

Selain itu, pemain juga dapat mengunjungi kembali seri Mafia terdahulu yang kini sedang mendapatkan promo potongan harga di Steam hingga 2 September 2024.

Mafia: The Old Country
2k

Mafia: The Old Country

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-1, Metal Slug: Awakening Hadirkan Event Bertabur Hadiah

Informasi terbaru dan wishlist Mafia: The Old Country bisa mengunjungi mafiagame.com, dan ikuti juga sosial media di YouTube, Facebook, X, Instagram, dan TikTok. (*)

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular