Follow Us

Doomsday: Last Survivors Gandeng Metal Slug 3 dalam Kolaborasi Epik

Amalia Septiyani - Selasa, 03 September 2024 | 14:20
Doomsday: Last Survivors x Metal Slug 3

Doomsday: Last Survivors x Metal Slug 3

GridGames.ID - Doomsday: Last Survivors gandeng Metal Slug 3 dalam sebuah kolaborasi terbaru. Game survival zombie besutan IGG tersebut mendatangkan game ikonik Metal Slug 3 ke dunia apokalipsnya.

Dalam kolaborasi ini, pemain bisa menemukan beragam item eksklusif dalam game, karakter unik, merchandise keren, dan event-event menarik. Kolaborasi epik ini sudah tersedia dalam game mulai 2 September - 31 Oktober 2024.

Doomsday: Last Survivors merupakan sebuah game survival bertema zombie yang dirilis pada Maret 2023 dan menawarkan pengalaman bermain sebagai penyintas dunia apokalips. Pemain dapat membangun ulang peradaban manusia dan melawan zombie serta pemain lain untuk bertahan hidup.

Kali ini Doomsday: Last Survivors mengajak Metal Slug 3 dalam sebuah kolaborasi. Metal Slug 3 sendiri adalah game run-and-gun klasik yang telah memikat pemain di seluruh dunia dengan gaya seni yang unik, gameplay yang menantang, dan karakter-karakter yang berkesan.

Doomsday: Last Survivors x Metal Slug 3

Doomsday: Last Survivors x Metal Slug 3

Baca Juga: Forsaken World 2 Buka Tahap Pra-Registrasi, Bagikan Hadiah Eksklusif!

Event dan Item In-Game Kolaborasi Menarik

Selama periode kolaborasi, pemain dapat menikmati berbagai event spesial dalam game dan mendapatkan item terbatas. Dua karakter ikonik dari Metal Slug 3, Marco dan Eri, akan hadir dalam game sebagai satu unit hero, membawa skill unik dan pesona mereka ke Doomsday: Last Survivors.

Item spesial in-game juga akan ditambahkan untuk memeriahkan kolaborasi ini. Pemain bisa menantikan beberapa item istimewa seperti Vehicle, Skin Squad, Set Armament, Skin Shelter, Dekorasi Shelter dan masih banyak lagi. Pemain bisa meraih semua item tersebut dengan berpartisipasi dalam event kolaborasi.

Pemain juga bisa mengumpulkan potongan puzzle dan menuntaskan puzzle untuk berbagai hadiah. Pemain juga akan meraih Medal yang bisa ditukar dengan item kolaborasi eksklusif. Sebuah aksesoris emas istimewa telah disiapkan dalam kolaborasi ini.

Merchandise bisa diraih melalui undian beruntung di halaman situs event mulai September-Oktober. Untuk berpartisipasi, pemain dapat membeli paket dalam game untuk meraih poin, yang dapat digunakan untuk ikut undian. Setiap pemain akan menerima satu undian gratis saat pertama kali mengunjungi halaman situs event.

Lebih Banyak Event di Situs Web Kolaborasi Metal Slug 3

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular