Follow Us

Sid Meier's Civilization VII Rilis Secara Global Pada 11 Februari 2025

Amalia Septiyani - Jumat, 23 Agustus 2024 | 10:00
Sid Meier's Civilization VII
2K

Sid Meier's Civilization VII

GridGames.ID - Sid Meier's Civilization VII, entri terbaru dari 2K dan Firaxis Games, dikabarkan akan dirilis pada 11 Februari 2025. Game strategi revolusioner akan tersedia untuk platform PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo™ Switch, PC via Steam dan Epic Games Store, serta Mac dan Linux via Steam.

Babak baru dari franchise yang telah terjual lebih dari 70 juta kopi di seluruh dunia ini akan mendukung cross-play dan cross-progress, dan kini telah telah tersedia untuk pre-order.

Detail lengkap dan tampilan gameplay yang menunjukkan berbagai fitur baru inovatif dari Sid Meier's Civilization VII ini diungkap pada ajang Gamescom Opening Night Live. Video trailer epik yang ditampilkan juga sekaligus mengungkap Gwendoline Christie (“Game of Thrones,” dan seri “Star Wars”) sebagai narator baru dalam game ini.

Baca Juga: Sid Meier's Civilization® VII Siap Pamerkan Gameplay di Gamescom 2024

Sid Meier's Civilization VII memungkinkan para pemain untuk membentuk silsilah budaya yang unik untuk memajukan peradaban sesuai dengan keinginan. Berkuasa sebagai salah satu pemimpin legendaris dalam sejarah peradaban manusia, dan tentukan alur cerita dengan menciptakan peradaban baru yang hadir merepresentasikan peradaban di sepanjang sejarah umat manusia.

Sid Meier's Civilization VII
2K

Sid Meier's Civilization VII

“Kami sangat bersemangat untuk membawa para pemain dalam sebuah perjalanan baru melintasi sejarah di Sid Meier's Civilization VII,” ucap Ed Beach, selaku Creative Director di Firaxis Games. “Dengan diperkenalkannya fitur-fitur baru yang revolusioner seperti Ages, yaitu kemampuan untuk memilih pemimpin dan peradaban secara terpisah untuk mengkombinasikan permainan, gaya seni baru yang indah, dan masih banyak lagi, Sid Meier's Civilization VII menjanjikan untuk menjadi game strategi sejarah terbaik.”

“Membangun sebuah peradaban yang mampu bertahan dalam perkembangan zaman tak pernah terasa sangat imersif seperti ini sebelumnya,” kata Dennis Shirk, Executive Producer di Firaxis Games. “Ini adalah game Civilization terbesar dan paling ambisius yang pernah kami buat, salah satu game yang kami rencanakan untuk terus kami dukung di beberapa tahun mendatang.”

Sid Meier's Civilization VII
2K

Sid Meier's Civilization VII

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular