Follow Us

Titus The Detective Siap Hadirkan Gebrakan Baru di Dunia Animasi Indonesia

Amalia Septiyani - Jumat, 20 September 2024 | 08:00
Press conference Titus The Detective

Press conference Titus The Detective

GridGames.ID - Setelah memecahkan kasus dalam film Titus “Mystery of the Enygma”, petualangan trio detektif Titus, Fyra, dan Bobit kembali berlanjut. Serial animasi Titus The Detective dari MNC Animation siap menemani Minggu pagi jam 08.30 WIB mulai 22 September 2024 di RCTI.

Titus The Detective merupakan serial animasi lokal pertama yang bertema detektif akan tayang di Televisi Indonesia yang menyajikan hiburan seru dan sarat dengan nilai edukasi bagi anak-anak Indonesia.

"Serial Animasi Titus The Detective merupakan bukti nyata keseriusan MNC Animation dalam mendukung kemajuan industri animasi lokal, di mana putra-putri terbaik bangsa terlibat langsung dalam proses pembuatannya. Kita semua harus bangga dan mendukung karya-karya anak bangsa," ujar Liliana Tanoesoedibjo.

Baca Juga: Lords Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Film Animasi DreamWorks

Pada serial kali ini Titus bersama Fyra si mekanik dan Bobit sang pesulap, memecahkan beragam kasus menakjubkan di Kota Steamburg. Dengan bantuan sosok misterius dan berbekal kecanggihan kaca pembesar, jam tangan, dan beragam gadget baru, mereka harus memecahkan beberapa misteri dan menyelamatkan seisi kota dari teror Bulpan, Dalton, dan para penjahat lainnya.

Petualangan Titus mencari jejak dan menemukan petunjuk mengajak kita menjelajah Steamburg seperti yang belum pernah disaksikan sebelumnya, mulai dari riuh gemerlapnya kota sampai liarnya kedalaman rimba. Namun, semakin banyak kasus yang mereka selesaikan, semakin dalam Titus terjebak dalam mengungkap misteri yang lebih besar dan musuh sebenarnya yang tidak terduga.

Press conference Titus The Detective

Press conference Titus The Detective

“Serial titus the detective ini tentunya serial animasi yang sangat fresh bertemakan the detective, karena hampir belum ada atau kalaupun ada jumlahnya sangat sedikit sekali yang bertemakan detective, dan secara historis ini sangat kuat dan entertaining sekali karena titus meceritakan tentang bagaimana memecahkan berbagai kasus kasus misteri dan melawan kejahatan”, ujar Noersing CEO PT MNC Tbk dan Managing Director RCTI.

Noersing turut menyampaikan bagaimana ini dilatih untuk kreatif dan tidak mudah menyerah, secara tampilannya sangat berkualitas sekali, karakter karakternya sangat kuat dan desain karakternya dan props nya sangat unik. Dan kami berkesimpulan bahwa titus the detective series animasi ini harus tayang di RCTI.

Baca Juga: Gears of War Bakal Jadi Serial Animasi dan Film Live Action Di Netflix

Roby Susanto, Head of Production MNC Animation, mengungkap, “Secara tema cerita nya masih sama cerita petualangan titus dan teman-teman nya untuk mengungkap misteri yang ada di kota stinburg, di serial ini nanti akan ada karakter karakter baru dan gadget gadget baru yang digunakan oleh titus dan teman-temannya untuk mengungkap kasus kasus dan penjahat penjahat baru tentunya akan membuat series animasi ini menarik”.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular