Follow Us

eFootball™ Umumkan Update Terbaru Pertama di Musim Baru 2024/2025

Amalia Septiyani - Sabtu, 14 September 2024 | 20:05
eFootball

eFootball

GridGames.ID - Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan update pertama di musim 2024/2025 dari game sepak bola besutannya, eFootball™. Akan ada beberapa perubahan fitur dalam game dan juga beragam event in-game yang dapat player nikmati dalam update kali ini.

Fitur Baru dalam Gameplay

Update eFootball™ terbaru mencakup sejumlah pembaruan pada pengalaman dalam game bagi para penggemar. Setelah menganalisa lebih dalam lagi feedback dari komunitas penggemar, KONAMI kini dapat mengonfirmasi perubahan-perubahan yang akan dilakukan.

Pada update kali ini, limit kontrak telah dihilangkan sehingga player dapat menggunakan semua pemain mereka, tidak peduli kapan mereka menandatanganinya. Pemain yang kontraknya sudah habis juga akan mengalami efek yang sama.

Opsi otomatis telah ditambahkan ke perkembangan pemain. Hal ini memungkinkan player untuk tidak memikirkan kerumitan dalam menyeimbangkan status pemain, sehingga memudahkan dalam urusan melatih pemain. Fitur ini juga dilengkapi dengan kebebasan untuk mengatur ulang perkembangan pemain tanpa perlu mengeluarkan GP.

“Finesse Dribble” juga telah hadir di eFootball™. Player akan lebih mudah menggunakan fitur ini dan akan memiliki lebih banyak pilihan untuk menikmati pertarungan taktis antara menyerang dan bertahan.

Booster Crafting eFootball

Booster Crafting eFootball

Fitur baru “Slot Booster” dihadirkan untuk menyesuaikan atribut pemain, memberi mereka peningkatan statistik ekstra. Dengan mendapatkan dan menggunakan “Random Booster Token” dan “Select Booster Token”, player dapat craft salah satu dari 17 jenis Booster untuk para pemain mereka. Pemain legendaris dunia Ronaldinho Gaúcho, Deco, dan Ludovic Giuly akan muncul sebagai kartu Epic dengan “Booster Slot” di update baru ini.

Baca Juga: eFootball™ Luncurkan Season 7 yang Bertajuk 'King of the Continent'

Event

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular