Follow Us

Super Island Party 2.0 Versi Deluxe Kini Tersedia di Platform Android!

Amalia Septiyani - Minggu, 22 September 2024 | 11:35
Super Island Party 2.0 Versi Deluxe

Super Island Party 2.0 Versi Deluxe

GridGames.ID - Super Island Party 2.0 Versi Deluxe yang telah diitingkatkan kini sudah tersedia dan dapat diunduh di platform Android.

Game ini menggabungkan berbagai elemen permainan seru dan sosial yang ringan, seperti mengumpulkan koin hingga dapat berteman dengan pemain lainnya.

Berikut adalah fitur dari gameplay Super Island Party Versi Deluxe yang ditingkatkan!

Gameplay dan Fitur Baru Super Island Party 2.0 Versi Deluxe

Gameplay Super Island Party 2.0 Versi Deluxe

Gameplay Super Island Party 2.0 Versi Deluxe

Pemain dapat menjelajahi berbagai pulau dalam dunia terbuka 3D, memainkan berbagai permainan orisinal yang seru, seperti memancing, blok monster, balapan hewan lucu, dan lainnya.

Di Pulau Berburu, gunakan berbagai senjata untuk melawan Bos dan monster kecil untuk mendapatkan banyak koin, yang kemudian dapat ditukar dengan harta karun yang melimpah.

Pusat sosial dalam game ini terdapat di Pulau Hiburan, di mana kamu bisa ikut serta dalam berbagai permainan seru bersama teman serta berinteraksi dan mengobrol dengan pemain lain melalui saluran obrolan yang dilengkapi dengan emoji, menjadi raja sosial dalam pesta.

Super Island Party 2.0 Versi Deluxe hadirkan lebih dari belasan set pakaian yang bisa dipersonalisasi. Pemain dapat menjadikan karakternya sebagai trendsetter dalam game.

Baca Juga: Super Island Party Luncurkan Acara Pra-registrasi Versi 2.0 Deluxe

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular